Pembagian Hasil Belajar Peserta Didik MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

tttg

Bantul (MAN 2 Bantul) Pemandangan sedikit berbeda terjadi di MAN 2 Bantul. Pada hari ini, Sabtu (16/12) orang tua/ wali peserta didik tampak berkumpul di Masjid At-Taawun MAN 2 Bantul.

Orang tua/wali peserta didik sengaja dikumpulkan di masjid. Pembagian hasil belajar peserta didik juga menjadi ajang silaturahmi madrasah dengan orang tua/wali peserta didik, ungkap Drs. Mubtadiin, M.Pd.I, Waka Humas MAN 2 Bantul. Lebih lanjut disampaikan bahwa agenda tersebut juga menjadi sarana untuk saling berkomunikasi. Dengan komunikasi yang baik, diharapkan kesepahaman sehingga terjadi kesinambungan pendidikan. Hari libur setelah penerimaan hasil belajar peserta didik baiknya bisa diisi peserta didik dengan hal-hal yang positif dan membangun.

Dalam sambutannya, Abdul Ghofur, S.Ag., M.Pd. selaku Kepala Madrasah berharap agar orang tua peserta didik betul-betul memperhatikan keseharian putra putri mereka. Pergaulan mereka di lingkungan keluarga dan masyarakat memiliki pengaruh besar bagi perkembangan karakter peserta didik. Terlebih di era digital ini. Setiap anak memiliki akses tak terbatas pada dunia. Dalam hitungan detik, tanpa beranjak dari tempat duduk, putra putri kita dapat melihat apa saja sesuai keinginan mereka melalui gawainya. Jika anak-anak kita tidak bisa menggunakan dengan baik dan cermat, rawan dengan penyalahgunaan, jelasnya.

Sebelum pembagian hasil belajar peserta didik, berkenan hadir KH. Dr. Abdul Mustaqim, M.Ag. untuk menyampaikan tausyiah. Dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya budi pekerti dan akhlak terpuji. Jika seorang manusia tidak berakhlak, dia akan hancur, tegasnya.(diin/wh)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter