Siswa Kelas XII MAN 2 Bantul Lakoni Ujian Madrasah Dengan Penuh Semangat

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

utama news 20200305115840Bantul (MAN 2 Bantul) - Jelang saat-saat akhir siswa sekolah atau madrasah seakan dipacu oleh waktu, diadu oleh nasib masa depan, terbentuk suasana riuh hadapi tantangan-tantangan di ujung masa dalam ujian akhir mereka. Saat simulasi maupun tes pemantapan persiapan ujian silih berganti mendera para generasi Islami madrasah ini, mereka terlihat menggeliat dengan semangat ujian yang siap menjadi tolok ukur pembelajaran yang telah ditempuh hampir tiga tahun. Saatnya ujian madrasah tiba, merekapun tidak boleh menyerah, justru saat seperti itulah mereka akan menentukan kelulusan dari madrasah mereka tercinta.

Demikian yang terlihat dari para siswa kelas XII  IPA dan IPS di MAN 2 Bantul yang tengah menghadapi Ujian Madrasah selama 9 hari terhitung mulai Senin s.d Sabtu (2-4/3/2020) dengan menempuh 18 mata pelajaran yang diujikan. Pada Selasa (3/3/2020) terlihat semangat para siswa madrasah keterampilan di Bantul tersebut terus menyala. Semua siswa sudah sepakat untuk tidak akan meninggalkan ruang ujian sebelum tanda bel berakhir berbunyi, dengan cara itu diharapkan para peserta ujian dapat menghasilkan nilai akademik y ang baik.

galeri utama0 6615f088195c50008000c3d85b484b90 20200305115840

Waka Kurikulum MAN 2 Bantul Fitria Endang Susana, S.Pd. menjelaskaan bahwa sejak pelaksanaan latihan dan simulasi, para siswa sudah dibimbing untuk tetap bersemangat melaksanakan kegiatan sehingga tidak heran, saat pelaksanaan Ujian Madrasah, mereka terlihat masih mempertahankan semangatnya itu. Sementara itu salah satu panitia ujian R. Hardi Santosa, S.Pd. menambahkan informasi bahwa pihaknya juga telah mempersiapkan fasilitas ujian termasuk para pengawas yang dijadwalkan dalam satu ruang diampu oleh dua orang pengawas. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter