Ikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan, Guru dan Pegawai MAN 2 Bantul Gunakan Multimedia

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Ikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan Guru dan Pegawai MAN 2 Bantul Gunakan MultimediaBantul (MAN 2 Bantul) – Menghadapi musibah dunia yaitu merebaknya covid-19 membuat manusia sadar bahwa sebagai makhluk ciptaan Allah SWT, manusia sangatlah kecil dibandingkan kekuasaanNya. Hanya dengan makhluk kecil yang dikenal sebagai virus corona, jutaan orang di seluruh dunia merasa resah terdampak virus mematika tersebut. Menyadari hal itu tiada lain manusia hanya memanjatkan doa kepada Sang Kholiq agar segera memberikan jalan terang dengan menghilangkan wabah pandemi tersebut dari bumi ini.

Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa melaksanakan doa kebangsaan dan kemanusiaan yang dilaksanakan secara virtual pada Kamis (14/5/2020) yang melibatkan para pejabat negara. Ikut bergabung dalam acara doa tersebut Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wakil Presidan KH Ma’ruf Amin, Menteri Agama Fahrul Razi dan pejabat lain. Dalam agenda akbar tersebut pemerintah mengajak semua umat beragama ikut ambil bagian dari rumahnya masing-masing memohon kepada Illahi Robbi agar segera dibebaskan dari wabah pandemi corona.

Para guru dan pegawai MAN 2 Bantul juga tidak ketinggalan ikut berpartisipasi Ikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan Guru dan Pegawai MAN 2 Bantul Gunakan Multimedia1dalam acara kenegaraan tersebut dengan menggunakan berbagai media yaitu televisi melalui siaran TVRI, media youtube dan media zoom meeting. Umi Adibah, S.Pd.I guru Bahasa Arab MAN 2 Bantul menggunakan dua media sekaligus yaitu televisi dan zoom meeting. Media zoom dikoordinir oleh staf Tata Usaha Budi Dwi Pramono, S.Kom. diikuti oleh sebagian guru dan pegawai madrasah keterampilan Bantul tersebut. Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. juga ikut berpartisipasi sekaligus memantau anak buahnya dalam mengikuti doa kebangsaan dan kemanusiaan. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter