Kepala MAN 2 Bantul Beri Pengarahan Pelaksanaan PAT Online

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Kepala MAN 2 Bantul Beri Pengarahan Pelaksanaan PAT OnlineBantul (MAN 2 Bantul) – Berdasarkan hasil koordinasi Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta dalam hal ini Bidang Pendidikan Madrasah dan para Kepala Madrasah disampaikan informasi bahwa madrasah boleh menyelenggarakan PAT (Penilaian Akhir Tahun) atau tidak. Yang penting setiap siswa harus mendapatkan nilai akhir sebagai dasar untuk kenaikan kelas, mengenai sumber nilai bisa dari PAT namun juga bisa dari penilaian lainnya yang ditentukan oleh masing-masing madrasah. Untuk madrasah yang melaksanakan PAT Online diminta memperhatikan kondisi kesiapan siswa yang akan mengikuti.

Demikian disampaikan oleh Kepala MAN 2 Bantul dalam koordinasi terbatas panitia PAT di aula madrasah pada Senin (18/5/2020). Rapat koordinasi dihadiri juga Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM, Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum Fitria Endang Susana, S.Pd, Waka Kesiswaan Drs. Sus Harimurti, Waka Humas Muhammad Masruri, S.Pd.I dan waka Sarpras Mulyadi, S.Pd. ditambah beberapa guru yang menjadi panitia inti PAT MAN 2 Bantul.

Dalam kesempatan itu Kamad juga memberikan pengarahan kepada Panitia PAT agar memberikan teknis solusi bagi siswa yang terpaksa tidak bisa mengakses PAT online yaitu madrasah memfasilitasi. Demikian juga dalam pelaksanaan PAT Online, orang nomor satu di madrasah keterampilan Bantul tersebut juga memberikan arahan agar dilaksanakan setelah lebaran dengan memperhitungkan tata waktu belajar di rumah sesuai instruksi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter