Sehari Jelang Pelaksanaan, Panitia Inti PAT Online MAN 2 Bantul Adakan Koordinasi

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Sehari Jelang Pelaksanaan Panitia Inti PAT Online MAN 2 Bantul Adakan KoordinasiBantul (MAN 2 Bantul) – PAT (Penilaian Akhir Tahun) pada saat pandemi otomatis dilaksanakan secara online mengingat situasi dan kondisi yang harus mematuhi protokol kesehatan cegah covid-19. Untuk mempersiapkan keseluruhan kegiatan baik dari sisi siswa maupun perangkat pelaksanaan tes, perlu dilakukan kerja ekstra karena model pembelajaran dan evaluasi online total baru dilaksanakan sebagai pengalaman pertama pendidikan di Indonesia. Jelang hari pelaksanaan, panitia harus cermat meneliti satu persatu kesiapan penyelenggaraannya.

Demikian dilakukan oleh Panitia PAT  MAN 2 Bantul, sehari jelang pelaksanaan PAT online pada Selasa (2/6/2020) panitia inti mengadakan koordinasi bertempat di ruang guru. Pertemuan terbatas itu dikoordinir oleh Waka Kurikulum Fitria Endang Susana, S.Pd. didampingi Ketua PAT Umi Adibah, S.Pd.I dan beberapa orang panitia. Pada awal koordinasi Fitria memberikan pengarahan agar panitia bekerja secara kompak saling mengisi satu dan yang lain serta tidak hanya menggantungkan pada satu orang saja.

Selanjutnya Umi Adibah melakukan pengecekan satu persatu dari panitia inti yang sudah diberi tugas untuk pengecekan soal PAT yang dikemas dalam E Smart MAN 2 Bantul. Masing-masing panitia melaporkan hasil kerjanya dengan beberapa evaluasi yang direncanakan akan dituntaskan di hari itu sehingga pada saat pelaksanaan PAT online esoknya sudah siap digunakan. Dalam pertemuan itu juga disepakati pembagian tugas piket untuk mengantisipasi ada siswa yang tidak bisa akses PAT online sehingga harus mengerjakan soal online di madrasah. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter