Guru MAN 2 Bantul, Irani Trisnanda Cover Lagu via TV Mansaba

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

WhatsApp Image 2020 06 23 at 20.14.10Bantul (MAN 2 Bantul) – Senin (15/6/2020) Irani Trisnanda, S.Pd. guru penjaskesor MAN 2 bantul dengan disutradarai oleh staf Humas Afiq Fikri Almas, M.Pd, yang merangkap sebagai kreatif melakukan take recordding (perekaman) cover lagu di TV Mansaba. MAN 2 Bantul dengan program TV-nya TV Mansaba memang memiliki channel khusus untuk cover lagu. Cover lagu kali ini mengambil judul Takkan Berpaling Darimu yang dipopulerkan oleh penyanyi Rossa. Bertempat di taman MAN 2 Bantul, Irani mengiringi sendiri lagu yang dinyanyikannya menggunakan gitar kecil dengan piawai dan sangat merdu. Irani menunjukkan kepiawaian dirinya yang jarang terlihat oleh publik di bidang seni. Cover lagu ini rencananya akan diviralkan sebagai ikon MAN 2 Bantul yang mempunyai guru muda, cantik, enerjik dan tentu saja multitalenta.

Demikian menggambarkan bahwa kecantikan seseorang ternyata harus dilihat dari identitas dirinya dan juga perilaku akhlaq mulianya serta kecerdasan cara berfikirnya, tidak cukup hanya diamati dari paras wajahnya saja. Yang mempunyai kesempurnaan hanyalah Allah Azza Wajalla, apabila kesempurnaan itu dicari dalam diri manusia memang tidak akan ada. Disisi lain, akan tercipta seseorang yang mendekati sempurna sehingga menjadi idola bagi orang-orang yang mengenalnya jikalau Allah SWT mengendakinya. Bahkan utama news 20200617075703seseorang itu akan menjadi ikon membanggakan dari instansi yang menaunginya seperti yang tergambarkan di MAN 2 Bantul.

Satu-satunya madrasah keterampilan di Bantul ternyata juga mempunyai guru yang masih muda, berjiwa kreatif dan berwajah cantik serta multitalenta, itulah yang di temukan di MAN 2 Bantul. Irani Trisnanda, S.Pd., ialah guru yang diangkat menjadi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) 2019 dan sebagai guru termuda di MAN 2 Bantul. Mata pelajaran olah raga yang ia tekuni tidak menutup kesempatan untuk berkarya di bidang seni, bahka ia dikenal sebagai salah satu kader ahli IT (Informasi Teknologi) sehingga menjadi salah satu guru yang didambakan dan berkontribusi banyak untuk MAN 2 Bantul. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter