Viralkan Cover Lagu Madrasah di Media Sosial, Guru MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Warganet MAN 2 Bantul Viralkan Cover Lagu Madrasah di Media SosialBantul (MAN 2 Bantul) – Keunggulan dari sekolah atau madrasah tidak hanya ditunjukkan dari prestasi akademik saja. Keistimewaan madrasah juga bisa ditunjukkan oleh inovasi dan kreativitas siswa maupun gurunya yang mengasilkan karya nyata. Berada di era digital saat ini, maka keunggulan atau keistimewaan itu bisa diviralkan atau disosialisasikan sehingga akan diketahui banyak khalayak. Memviralkan sebuah postingan, awalnya dari warganet internal yang nanti lambat laun akan menyebar dengan sendirinya di berbagai media sosial ataupun grup medsos.

Demikian yang dilakukan oleh MAN 2 Bantul yang telah berhasil memproduksi cover lagu madrasah yaitu sebuah lagu solo yang dipersembahkan oleh guru olah raga madrasah Irani Trisnanda, S.Pd. Guru yang masih muda dan berpenampilan menarik tersebut baru saja menyelesaikan cover lagu berjudul Takkan Berpaling DariMu yang dipopulerkan oleh penyanyi Rossa pada Senin (15/6/2020). Cover lagu ini dibesut oleh sutradara yang sekaligus staf  Humas Afiq Fikri Almas, ST, M.Pd. yang langsung diviralkan melalui media sosial Instagram (IG).

Dengan postingan cover lagu di IG tersebut secara otomatis akan diviralkan juga oleh para warganet MAN 2 Bantul dan dijadikan sebagai keunggulan madrasah. Kali ini cover lagu tersebut menghiasi website madrasah yang mempunyai salah satu channel televisi yag diberi nama TV Mansaba. Berbagai fitur yang disediakan dalam website MAN 2 Bantul sangat mendukung postingan cover serupa yang dapat dihasilkan dari para civitas madrasah ketrampilan Bantul tersebut. Dengan demikian warganet intern madrasah sangat membantu sosialisasi keunggulan madrasahnya. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter