MAN 2 Bantul Terapkan Protokol Kesehatan dalam Penerimaan Raport Kenaikan Kelas

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Penerimaan Raport Kenaikan Kelas MAN 2 Bantul Terapkan Protokol Kesehatan1Bantul (MAN 2 Bantul) - Masa pandemi covid-19 membuat semua lini dan gerak langkah kehidupan harus ekstra hati-hati. Kewaspadaan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan mutlak harus dilakukan untuk mengantisipasi merebaknya virus mematikan tersebut. Demikian juga di bidang pendidikan yang memasuki akhir tahun pelajaran, dalam penerimaan raport kenaikan kelas harus diperhatikan penerapan protokol kesehatan bagi orang tua wali siswa yang akan mengambil raport di sekolah atau madrasah

Demikian yang dilakukan oleh MAN 2 Bantul pada Jumat (26/6/2020) saat penerimaan raport kenaikan kelas untuk siswa kelas X dan kelas XI. Penerimaan raport dilakukan oleh orang tua atau wali siswa dengan penjadwalan secara bergantian. Pengaturan jadwal penerimaan untuk kelas X pagi hari dan untuk kelas XI di siang hari. Menurut Waka Kurikulum MAN 2 Bantul Fitria Endang Susana, S.Pd, program penjadwalan yang lakukan madrasah untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan orang tua siswa saat pengambilan raport.

Penerimaan Raport Kenaikan Kelas MAN 2 Bantul Terapkan Protokol Kesehatan

Tidak hanya pengaturan jadwal penerimaan raport saja yang dilakukan MAN 2 Bantul, namun sebelum memasuki kompleks madrasah, semua tamu wajib memakai masker dan dicek suhu badan dulu oleh satpam madrasah Yanto. Demikian juga dalam proses penerimaan raport di dalam kelas, semua orang tua atau wali ditemui langsung oleh wali kelas masing-masing dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak atau physical distancing. Dengan cara ini menunjukkan bahwa MAN 2 Bantul telah melaksanakan patuh protokol kesehatan. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter