MAN 2 Bantul Selenggarakan Senam Pagi Sebagai Upaya Jaga Kesehatan

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Upaya Jaga Kesehatan MAN 2 Bantul Selenggarakan Senam PagiBantul (MAN 2 Bantul) – Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. yang ikut serta membaur bersama anak buahnya dalam senam pagi mengaku senang dengan kesungguhan guru dan pegawai madrasah keterampilan Bantul tersebut. “Alhamdulillah, guru pegawai MAN 2 Bantul disiplin dalam mengikuti senam dan bersemangat melakukan olah raga,” tutur Kamad. Usai senam, para peserta disediakan sarapan bubur dan kacang hijau serta hiburan lagu-lagu Didi Kempot yang dinyanyikan para guru pegawai.

Demikian yang dilakukan oleh MAN 2 Bantul pada Jumat (24/7/2020) melaksanakan senam sehat pagi hari di halaman madrasah. Para guru dan pegawai yang diinstruksikan seratus persen bekerja di kantor menyambut baik kegiatan variatif ini. MAN 2 Bantul yang memang sudah mempunyai guru olah raga muda yang multitalenta yaitu Irani Trisnanda, S.Pd. tidak kesulitan menemukan pemandu senam sehat itu. Irani siap dan sigap memimpin senam disertai iringan sound system madrasah yang standar.

Menjaga kesehatan di tengah suasana pandemi covid-19 merupakan suatu keharusan. Berbagai langkah yang sudah ditetapkan dalam protokol kesehatan lawan corona seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta serta tidak banyak bepergian merupakan hal yang harus dilakukan. Akan lebih baik lagi jika ketentuan protokol tersebut masih ditambah dengan berolahraga ringan dan aman namun bermanfaat bagi kesehatan badan.(edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter