Pegawai Baru Mutasi dari KUA Disambut di MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

MAN 2 Bantul Sambut Pegawai Baru Mutasi dari KUABantul (MAN 2 Bantul) – Sened merasa senang bergabung di MAN 2 Bantul karena lebih banyak mempunyai teman baik para guru pegawai maupun dengan para siswa. Dengan penuh basa-basi, pria yang tinggal di Beluran Kretek Bantul tersebut memohon bimbingan kepada seluruh civitas akademika madrasah keterampilan Bantul dalam melaksanakan tugas barunya. Seluruh warga madrasah tentu saja menyambut baik kehadiran keluarga baru di madrasah tersebut.

Proses rotasi maupun mutasi pegawai di instansi negeri sebenarnya masalah yang biasa dan wajar terjadi. Namun secara riil prosesi tersebut masih merupakan sesuatu yang baper (bawa perasaan) karena kisah pertemanan di instansi lama yang sudha terlanjur erat. Namun jika direnungkan, sebenarnya dengan mengalami rotasi atau mutasi, seorang pegawai akan mendapatkan teman-teman baru berarti akan menambah silaturahmi atau jumlah pertemanan.

Demikian yang terjadi di MAN 2 Bantul pada Jumat (24/7/2020) usai dilaksanakan senam sehat, diperkenalkan personil baru yang berpindah tugas dari KUA (Kantor Urusan Agama) kecamatan Sanden yaitu Sened. Pria yang berusia 55 tahun tersebut mendapatkan tugas baru sebagai pegawai di MAN 2 Bantul dan mendapatkan job tugas di perpustakaan. Sened dipersilahkan memperkenalkan diri di depan para guru dan pegawai di halaman madrasah setelah selesai senam pagi. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter