Berpamitan Pindah Tugas ke Kantor Kemenag, Budi Dwi Pramono Pegawai MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Budi Dwi Pramono Pegawai MAN 2 Bantul Berpamitan Pindah Tugas ke Kantor KemenagBantul (MAN 2 Bantul) – Pada Jumat (24/7/2020) usai pelaksanaan senam pagi, Budi menggunakan kesempatan untuk berpamitan dengan guru dan pegawai MAN 2 Bantul. Tentu saja madrasah keterampilan Bantul tersebut sangat kehilangan dengan kepindahan pegawai andal itu. Namun dalam kata pamitan dijanjikan oleh Budi bahwa ia akan mengurusi Emis sehingga masih sering terkait dengan pendataan guru pegawai MAN 2 Bantul. “Saya masih siap membantu apa yang bisa saya lakukan untuk MAN 2 Bantul selama di Kantor Kemenag,” terang Budi.

Seorang pegawai yang berpotensi kinerja baik dan mempunyai keahlian khusus banyak diminati oleh instansi baik negeri maupun swasta. Di dalam instansi pemerintah, seseorang dengan karakter ahli banyak diperebutkan oleh beberapa instansi. Prosedur kepegawaian yang diterapkan terkadang membuat sedih instansi yang ditinggal pegawai pilihan, sebaliknya membuat senang instansi yang didatangi. Namun semua instansi harus memaklumi kebijakan atasan yang sudah dengan perhitungan matang dalam memutuskan.

Demikian yang dialami oleh salah satu pegawai andal MAN 2 Bantul Budi Dwi Pramono, S.Kom. Pegawai yang menangani tugas-tugas vital diantaranya bendahara DIPA dan pengelola simpatika para guru tersebut dengan terpaksa harus dilepas oleh MAN 2 Bantul karena mendapatkan tugas baru sebagai Staf di Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul per Juli 2020. Budi sangat diperlukan oleh Kantor Kemenag dalam pengelolaan Emis Dikmad. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter