MAN 2 Bantul Sediakan Asupan Konsumsi Cukup Setelah Senam Pagi

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Selenggarakan Senam Pagi MAN 2 Bantul Sediakan Asupan Konsumsi CukupBantul (MAN 2 Bantul) – Kegiatan olah raga pagi seperti senam sehat merupakan kegiatan positif yang bisa meningkatkan kesehatan jasmani sekaligus imun terhadap ganasnya covid-19. Di samping itu olah raga senam berirama memunculkan suatu hiburan bagi para pesertanya sehingga bisa menjadi refreshing di tengah-tengah kebosanan bekerja di saat pandemi. Maka akan lebih baik lagi jika usai senam, disediakan asupan konsumsi yang cukup untuk mengimbangi olah raga.

“Alhamdulillah ada guru yang sedang milad yaitu Pak Nasirudin sehingga mengadakan syukuran dengan memberikan bubur kacang ijo bagi guru pegawai, pas untuk menemani bubur nasi,” tutur Ka TU. Dari wajah dan sikap guru pegawai madrasah keterampilan Bantul tersebut terlihat gembira menyambut agenda senam sehat dan juga terlihat senang dengan hidangan yang disediakan madrasah. Direncanakan agenda senam pagi akan dirutinkan sebagai kegiatan olah raga madrasah.

Demikian yang dilaksanakan oleh MAN 2 Bantul pada Jumat (24/7/2020) yaitu senam pagi atau senam sehat untuk guru dan pegawai madrasah. Usai pelaksanaan senam, madrasah sudah menyediakan konsumsi yang cukup bagi para peserta. Koordinator penyelenggaraan konsumsi yang juga Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni, SE, MM mengaku bersyukur atas pelaksanaan kegiatan pagi sehat dan pihaknya juga dapat menncukupi kebutuhan konsumsi berupa sarapan bubur. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter