Tim Penguat MAN 2 Bantul Kejar Tayang Siapkan Akreditasi Perpustakaan

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Siapkan Akreditasi Perpustakaan MAN 2 Bantul Tim Penguat Kejar TayangBantul (MAN 2 Bantul) – Pada Jumat (24/7/2020) tim penguat perpustakaan MAN 2 Bantul melaksanakan rapat koordinasi di ruang kelas XI IPS3 untuk membahas hal-hal yang harus disiapkan beserta pembagian tugas anggota tim. Ketua tim penguat Fitria Endang Susana, S.Pd. mengajak para anggota tim untuk menentukan target penyelesaian pekerjaan atau time schedule. “Sekalipun visitasi masih lama, tapi kita harus melakukan progress cepat atau kejar tayang agar nanti bisa dievaluasi secara bertahap,” tutur Fitria kepada anggota tim.

Akreditasi perpustakaan adalah suatu kegiatan penilaian keberadaan pusat buku sekolah atau madrasah itu dengan instrumen standar. Walaupun dalam masa pandemi, namun akreditasi tetap berlangsung dengan model penilaian virtual. Untuk mempersiapkan even penting tersebut, diperlukan persiapan sejak dini untuk menampilkan eksistensi keberadaan perpustakaan terutama bagi para siswa dan juga pengunjung secara umum.

Demikian dilakukan oleh perpustakaan mutiara ilmu MAN 2 Bantul yang pada Oktober mendatang mendapatkan jadwal visitasi secara visual penilaian dari tim assesor perpustakaan. Untuk mempersiapkan segala sesuatunya, telah dibentuk tim-tim sukses berdasar standar penilaian. Salah satunya adalah tim penguat yang bertugas untuk memberikan tampilan dan wajah terbaik dari perpustakaan beserta prestasi yang telah dicapai selama ini. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter