Pembawa Acara Tematik Tampil di Puncak Acara HUT ke 52 MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Puncak Acara HUT ke 52 MAN 2 Bantul Tampilkan Pembawa Acara TematikBantul (MAN 2 Bantul) – Suatu acara yang besar dan biasanya melibatkan banyak orang atau sering disebut kolosal, pada masa darurat akibat pandemi covid-19 saat ini harus disetting ulang dengan pelaksanaan secara virtual. Untuk mempersiapkan rangkaian acara, salah satunya dengan mengamanahkan peran pembawa acara. Seorang pembawa acara yang baik adalah yang bisa membawakan agenda acara secara komunikatif bahkan berpenampilan sesuai tema acara yang dikaitkan dengan situasi dan kondisi.

Demikian yang ditampilkan oleh Panitia HUT ke 52 MAN 2 Bantul yang pada Selasa (18/8/2020) menggelar puncak acara HUT di halaman madrasah. Pembawa acara agenda virtual tersebut dibawakan oleh dua orang siswa yang multitalenta masing-masing adalah Rifdah Rosyadah dan Alim Mughofar Istifada. Kedua siswa tersebut saat didaulat menjadi pembawa acara, mengenakan pakaian dokter dan seorang perawat. Penampilan aneh tersebut membuat suasana menjadi penuh tanda tanya para penikmat acara tahunan tersebut.

Setelah ditelusuri oleh penulis berita ternyata maksud pemakaian kostum petugas kesehatan yang dikenakan adalah untuk memberikan apresiasi kepada para pejuang lawan corona tersebut. Alim, salah satu pembawa acara menegaskan bahwa pakaian yang ia kenakan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap para dokter dan tenaga medis dalam berjuang melawan virus covid-19. Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. juga mengapresiasi penampilan tematik anak didiknya tersebut. “Walaupun tanpa penonton langsung, namun mereka sudah menunjukkan itikad baik berjuang melawan corona,” tutur Kamad. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter