Syukuran HUT ke 52 MAN 2 Bantul Diiringi Sholawat Hadroh

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Sholawat Hadroh MAN 2 Bantul Iringi Syukuran HUT ke 52Bantul (MAN 2 Bantul) – Rasa syukur dalam mendapatkan atau memperingati sesuatu dapat ditandai dalam berbagai hal. Ekspresi ucapan terima kasih kepada Illahi Robbi itu merupakan bentuk implementasi makhluk kepada Sang Kholiq. Walaupun dalam suasana pandemi akibat covid-19 namun perwujudan rasa syukur mendapatkan kenikmatan tidak akan pernah kehabisan cara. Dengan masih patuh pada protokol kesehatan lawan corona, apapun bisa dilakukan untuk mengungkapkan syukur.

Demikian yang dilaksanakan di MAN 2 Bantul pada Selasa (18/8/2020) dalam puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52, dilaksanakan kegiatan tasyakuran di halaman madrasah. Kegiatan yang bersifat virtual tersebut diawali dengan acara seremonial berupa tartil muqodaman oleh para guru pegawai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Pada prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Komite Rus Mujiyono, BA diserahkan kepada Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd.

Pada saat pemotongan dan penyerahan, dilantunkan sholawat dari tim hadroh MAN 2 Bantul yang beranggotakan para siswa. Pembimbing hadroh Miqdam Al Hafidz, S.Pd.I sudah merancang sebelumnya iringan untuk syukuran madrasah keterampilan Bantul tersebut bahkan beberapa waktu sebelumnya juga sudah melaksanakan gladi khusus untuk acara HUT. Usai mengiringi pemotongan tumpeng, tim hadroh melanjutkan penmpilannya dengan beberap lagu memuji kebesaran Allah SWT. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter