Melibatkan Komponen Masyarakat, Kakanwil Apresiasi MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Undang Semua Komponen Masyarakat Kakanwil Apresiasi MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) – Proses sosialisasi suatu proyek besar dalam sebuah instansi atau lembaga memerlukan banyak kegiatan diantaranya adalah pertemuan dalam rangka sosialisasi tersebut. Berbagai komponen terkait ditambah pihak masyarakat juga harus dilibatkan agar kegiatan proyek itu diketahui dan dipahami keberadaannya. Dengan berkumpulnya banyak pihak diharapkan mereka akan memahami konsep dasar proyek itu dan menangkal informasi negatif yang mungkin menyebar di tengah-tengah masyarakat luas.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I pada Kamis (10/9/2020) dalam acara pembinaan hukum dan sosialisasi pembangunan gedung workshop keterampilan MAN 2 Bantul. Kegiatan yang berlangsung di aula madrasah lantai dua tersebut mendatangkan berbagai pihak terkait diantaranya para pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Muspika kecamatan Bantul, Lurah desa Sabdodadi dan rekanan pengembang pembangunan serta komite MAN 2 Bantul .

Pertemuan yang melibatkan komponen lengkap ini mendapat apresiasi dari Kakanwil dan meminta kepada semua pihak untuk memahami konsep dasar pembangunan yaitu karena MAN 2 Bantul merupakan madrasah plus keterampilan yang memerlukan fasilitas dan sarana prasarana yang memadai. Menurut Kakanwil, pembangunan gedung megah lantai tiga yang akan dilaksanakan juga akan digunakan untuk keperntingan masyarakat yaitu meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada para siswa di daerah sekitar madrasah. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter