Handaru mewakili DIY ke Tingkat Nasional

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Dalam Ekspo Madrasah Aliyah Tingkat Provinsi DIY yang diselenggarakan di MAN Yogyakarta 3, Handaru Setyowati siswa MAN Sabdodadi yang mewakili Kabupaten Bantul berhasil menyabet Juara 1 untuk mata lomba lari 400 meter putri. Ini membuktikan optimisme pelatih olahraga MAN Sabdodadi Bantul, Budiyono, S,Pd yang diwawancarai beberapa waktu lalu yang isinya,"Saya optimis anak didik kita Handaru mampu menyabet Juara 1 untuk Tingkat Provinsi. Selanjutnya akan bertanding Tingkat Nasional".

Dengan demikian secara otomatis Handaru Setyowati mewakili Tim DIY pada Ekspo Madrasah Aliyah Tingkat Nasional untuk mata lomba lari 400 meter putri. Even ini akan diselenggarakan pada 19 Juli 2011 mendatang di Jakarta.

Pelatih olahraga MAN Sabdodadi Bantul tersebut menegaskan bahwa untuk tingkat nasional pun Handaru mempunyai peluang yang sangat besar untuk menjuarai mata lomba lari 400 meter tersebut. Untuk itu dimohon dukungan dari berbagai pihak yang berkaitan dengan terselenggaranya kegiatan ini, terutama Bidang Mapendais Kantor Wilayah Kementerian Agama Povinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Diharapkan dengan munculnya bibit-bibit atlet dari madrasah aliyah dapat semakin meningkatkan peran madrasah sebagai ajang pembinaan siswa-siswa berprestasi. Semoga madrasah aliyah menjadi pilihan utama bagi lulusan SMP dan MTs.

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter