LOMBA MADRASAH VOKASIONAL 2014 MAN SABDODADI BANTUL

DSC 0071 FILEminimizer

Kali pertama MAN Sabdodadi Bantul mengikuti lomba Madrasah Vokasional tahun 2014, dimana keterampilan yang diunggulkan untuk lomba tingkat Nasional adalah Tata Busana, Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Otomotif perbengkelan motor yang ketiga keterampilan tersebut telah layak untuk dilombakan karena para peserta didik yang mengikuti keterampilan pada akhir semester lima diuji kompetensinya melalui Balai Latikan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul.

Kaitannya dengan perlombaan setelah mengirimkan borang vokasional ke Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY Bidang Pendidikan Madrasah kemudian melakukan verikasi ke MAN Sabdodadi Bantul benar dan tidaknya borang yang telah dikirim sesuai, hasil verivikasi kelihatannya cukup menggembirakan.

Tim Verikasi dari Bidang Pendidikan Madrasah yaitu dari Kasi Kesiswaan, Kasi Sarpras dan Kasi Kurikulum melihat langsung ke ruang keteramnpilan dimana hasil produk dari siswa berupa muk, PIN Madrasah, Sablon, las, Pakain hasil ssiwa dan masih banyak lagi yang buat oleh siswa ke semuanya itu hasil didikan dari guru keterampilan yaitu Nurhayati, S.Pd, Suryani, S.ST, Joko Supriyanto, S.ST, Moh. Burhan, S.ST

 

baner