UNJUK KEBOLEHAN TARI SAMAN TAMPIL PADA AKSIOMA 2014

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0683 FILEminimizer

Kali ini Sabtu 01 November 2014 siswa MAN Sabdodadi Bantul kembali tampil Tari Saman pada Pembukaan AKSIOMA 2014 yang dipusatkan di MTsN Bantul, pada acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno PRS, Kepala Kanwil Kemenag DIY Drs. H. Maskul Haji, M.Pd.I, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs. H. Noor Hamid, M.Pd.I, para Kasi dan Kepala Kantor Kemenag dari 4 Kabupaten yaitu Bantul, Wonosari, Kulon Progo, Sleman.

Wakil Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan amanatnya bahwa Madrasah tidak hanya meraih prestasi bidang agama namun harus meraih prestasi bidang akademik, olahraga, dan seni seperti kali di Bantul sebagai Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA 2014) untuk itu atas Pemerintah Daerah Bantul kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, sementara ketua penyelenggara Aksioma 2014 Drs. H. Noor Hamid, M.Pd.I menyampaikan sambuatannya bahwa ajang kompetisi seni dan olaraga madrasah sebagai sarana untuk mencapai program yang telah dicanangkan yaitu Pancaprestasi (bidang Akhlak Mulia, Budaya dan bahasa, Teknologi Informasi, Olahraga, dan dan bidang Akademik).

Sementara Aksioma di buka Kepala Kanwil Kemenag DIY Drs. H. Maskul Haji, M.Pd.I dengan ditandai pemukulan bedug, pelepasan balon, dan penandatanganan prasasti dalam pembukaannya secara simbolis di dampingi Wakil Bupati Bantul, Kepala Bidang pendidikan madrasah, dan pejabat lainnya.



 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter