SMS LUCU dan SMS GAUL

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Setelah SMS lucu lebaran kemaren sekarang giliran SmS Lucu dan sms humor beneran. Nih SmS Gaul banget deh dan lucu abis :D cocok buat jiwa-jiwa muda yang suka beli IM3 Paket 200 sms =))=)) .

1. kata RCTI gw OK

trz kata SCTV gw NGETOP

klo kt TPI gw MAKIN ASYIK

kt ANTV gw WOWW KEREN

kt LAtivi gw PAS DIHATI

so.

capek deh jadi org cakep
hehehehe

2. aq kangen banget ma km

tiap plg ke rmh ingat km

tnpa km hdp aq berantakan

pleasa, baliq ma aq

aq mhon ma km..

krn aq bener2 butuh seorang

PEMBANTU :)

3. ada badai menghadang

gempa mengguncang

halilintar menyambar

tsunami menyerang

sblm semuanya trlambat..

q mo bilang sesuatu ma kamu..

q mo bilang

lari goblok
malah baca sms :))

4. sayangaq kangen ma kamu

ditelpon ga bisa..

sms ga bls..

hp ga aktif..

tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-

kayaknya kamu sehat2 ajahehehehe

5. gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan
lutcu
imoet
maniz
baek
penurut

tp yg jadi masalah

gw alergi binatang :P

kekekekekeke

Yah kayaknya cukup 5 sms lucu dan sms gaul ala anak muda sekarang aja. Kalo mau nambahin dan mau kirim sms lucu dan sms gaul dan ditampilkan ke blog ini. Langsung isi komentar aja pakdhe, budhe, adik-adik, mas-mas dan mbak-mbak :D

LAST_UPDATED2

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter