Cari hosting Murah, serba Unlimited, Stabil, VPS dll

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Para pengembang website pasti sudah tahu apa itu Hosting. Apa sih itu hosting, Hosting adalah tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database.

Tanpa adanya hosting website yang kita buat tidak akan bisa diakses oleh user. Kalau kita membuat hosting sendiri tentu sangat sulit karena terkendala biaya yang sangat besar, oleh karena itu kita lebih enak menyewa hosting, mau sewa 1 bulan atau 6 bulan ataupn 1 tahun dengan biaya yang tidak begitu menguras kantong. Banyak jasa penyewa hosting bertaburan di internet, tapi untuk di yogyakarta dari pengalaman penulis ada hosting dengan harga yang lebih murah dan serba Unlimited yaitu JOGJAHOST .

JOGJAHOST menawarkan berbagai pilihan untuk hosting diantaranya :

  • Hosting Unmetered
  • Hosting Auto Blog
  • Hosting Murah
  • Hosting Gratis

disediakan juga VPS dan dedicated server

Yo kita bahas atu-atu dari hosting yang sudah penulis sebutkan diatas

1. Hosting Unmetered

Hosting di JOGJAHOST memberikan pilihan kepada kita bahwa untuk bandwith tidak diukur bahkan ada pula pilihan Extra Extrem dimana disini serba unmetered baik disk yang kita sewa bandwith dan lain-lain. Gila baru kali ini penulis menemukan hosting indonesia khususnya di Yogyakarta yang berani memberikan layanan ini. kalua di luar negeri itu sudah biasa. harga mulai 10.000,- sampai 110.000,- . jika menyewa selama 3 tahun harganya lebih murah 7.500,- sampai 90.000,- harga tersebut belum termasuk PPN 10 %

2. Hosting Auto Blog

memahami kemudahan dalam mencari uang melalui internet salah satunya menggunakan website berbasis wordpress yang di dukung oleh plugin auto yang dapat membuat blog anda menjadi serba otomatis. Pada kenyataannya, banyak penyedia hosting melarang aktifitas ini pada share hosting karena memang kegiatan ini dapat menguras banyak sunberdaya server dan mengakibatkan server menjadi kurang setabil Kini kami hardir untuk memenuhi kebutuan auto blog hosting anda, layanan ini dapat digunakan untuk situs auto blog berbasis wordpress dengan aplikasi plugin antara lain WProbot, STT2, SEO ALRP, AGC, Dan lain lain. Untuk memenuhi kebutuhan  spesifikasi server dengan Prosesor Intel Dual Xeon E5-2620, HDD RAID10, BW 1000MB/s dan menggunakan OS CloudLinux Yang dapat melimitasi akun hosting anda jika terjadi over proses sehingga tidak mengangu akun hosting client lain dan juga kami sertakan NGINX agar proses akses website lebih cepat. Khusus server ini kami sudah melakukan upgrade versi php ke 5,3,x dan mysql ke 5,5,x Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan 1 akun hosting hanya digunakan untuk 1 domain saja. Mantabs yang ini perlu diacungi jempol, karena dari pengalaman penulis sewa hosting banyak yang melarang user melakukan aktivitas ini karena betul2 akan membuat server tidak stabil bahkan bisa cras tapi di JOGJAHOST ini tidak menjadi masalah.

3. Hosting Murah

Dana anda minim, atau anda seorang pemula di bidang website development jangan berkecil hati JOGJAHOST menawarkan hosting yang murah meriah harga yang ditawarkan dari 6.000,- sampai 10.000 hosting murah ini di batasi dengan bandwith.

4. Hosting Gratis

Di JOGJAHOST juga disedian hosting gratis yang serba unlimited yang fungsinya hanya untuk trial and error atau sebelum sewa hosting di coba dulu kemampuannya.

VPS (Virtual private server)

jika website anda sering eror karena terlalu banyak penggunjung saatnya website tersebut di upgrade dari share hosting menjadi VPS. dengan VPS pembagian hardwarenya lebih jelas dari pada share hosting. dan dengan VPS hosting anda akan lebih kuat dari pada yang share hosting.di JOGJAHOST layanan inu juga ada dengan harga yang murah tapi tidak murahan bahkan ada potongan 50% asik bukan.

Dedicated Server

kalau yang ini anda akan diberikan komputer (komputer secara fisik) dengan spesifikasi yang berfariasi. Semakin bagus spesifikasi kompuer yang anda sewa maka semakin kuat pula jika ada pengunjung yang banyak. perbedaannya dengan VPS adalah jika VPS itu 1 komputer dimasukkan sistem operasi yang berbeda2 ( virtual) dan di gunakan lebih dari 1 user. sedangkan Dedicated Server user diberiak 1 komputer secara visik dan hanya user tersebut yang menggunakan komputer tersebut tanpa dibagikan ke user yang lain.di JOGJAHOST layanan ini juga ada dengan harga yang lumayan

Cara menghitung sewa hosting di JOGJAHOST

sewa di JOGJAHOST harga yang ditampilkan di website belum termasuk PPN 10% jadi gimana cara menghitungnya. penulis berikan caranya cukup mudah

misalkan kita sewa hosting unmetered Extrem 2 GB sewa perbulan untuk 1 tahun 60.000,- maka hitunganya adalah :

dana yang dibayarkan = (harga sewa perbulan x lamanya sewa) + ((harga sewa perbulan x lamanya sewa) x 10%)

dana yang dibayarkan = (60.000x12) + ((60.000x12)x10%

                                          = 720.000 + (720.000 x 10%)

                                          = 720.000 + 72.000

                                          = 792.000

Jadi dana yang harus dibayarkan dengan pajak adalah Rp 792.000,-

cara penghitungan ini berlaku untuk sewa domain, caranya sama.

>>KLIK DISINI UNTUK MENGUNJUNGI WEBSITE JOGJAHOST<<


LAST_UPDATED2

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter