REWARD UNTUK SISWA BERPRESTASI

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0002 FILEminimizer

Bantul (MAN Sabdodadi Bantul) - Dalam rangka menumbuhkembangkan peserta didik menuntut ilmu di madrasah melalui berbagai cara diantaranya prestasi bidang OSN, POPKAB, AKSIOMA, yang dapat mengangkat kredibilitas dan kualitas MAN Sabdodadi Bantul.

Sehubungan dengan itu MAN Sabdodadi Bantul Senin (21/3) memberikan penghargaan atau reward kepada peserta didik yang mengukir prestasinya di ajang Pekan Olahraga Pelajar tingkat Kabupaten Bantul untuk SMA/MA/SMK bulan Februari 2016.

Prestasi yang diperoleh adalah Renang gaya dada, gaya pungung, gaya bebas, Sepak Takraw, atletik 400m, Silat, gulan dan Hadroh. sementara bnagi peserta didik yang mengukir prestasi diberi reward berupa uang pembinaan dan piagam dari MAN Sabdodadi Bantul.

Abdul Ghofur didampingi waka Humas Wakija dalam sambutannya kepada siswa berprestasi menyampaikan bahwa prestasi yang kalian ukir pada ajang pekan olahraga pelajar Kabupaten Bantul merupakan prestasi yang membanggakan bagi madrasah untuk kami memberikan apresiasi yang tinggi dan penghargaan/reward yang cukup dari madrasah, tetapi jangan dilihat nilainya tapi lihatlah nilai kebanggaan sebagai pelajar bisa mempersembahkan prestasinya semoga dapat memberikan inspirasi kepada teman-teman kalian untuk mengikuti jejaknya, katanya. (whs)

 

baner