Bentuk Mindset Pebisnis Muda, MAN 2 Bantul Adakan Pelatihan Online Kewirausahaan

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Bentuk Mindset Pebisnis Muda MAN 2 Bantul Adakan Pelatihan Online KewirausahaanBantul (MAN 2 Bantul) – Usia muda merupakan saat-saat yang menentukan seseorang dalam perjalanan hidup untuk masa depannya baik di dunia maupun akhirat. Berbicara kehidupan dunia, maka seseorang yang saat muda sudah memiliki mindset sebagai orang yang rajin dan tidak mengenal putus asa, maka saat dewasa akan mengalami kesuksesan. Seorang pemuda yang berani menjemput tantangan hidup dan tidak hanya bersenang-senang, maka akan terbentuk jiwa pebisnis yang tangguh. Maka sangat penting saat muda dibentuk mindset pebisnis muda agar di masa depannya, seseorang siap menghadapi tantangan hidup.

Demikian disampaikan oleh Megawati Syahril, SE, MBA dosen Prodi Manajemen Universitas Jenderal Ahmad Yani Yogyakarta pada acara pelatihan kewirausahaan online untuk siswa MAN 2 Bantul pada Sabtu (16/5/2020) bertema mindset berbisnis sejak muda. Pelatihan online ini menggunakan media meeting dipandu oleh Apri Suryatiningsih mahasiswa Prodi Manajemen Univversitas JenderalBentuk Mindset Pebisnis Muda MAN 2 Bantul Adakan Pelatihan Online Kewirausahaan1 Ahmad Yani Yogyakarta yang juga alumni MAN 2 Bantul. Pelatihan ini lumayan mendapat sambutan dari para siswa madrasah keterampilan Bantul tersebut.

Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. ketika dimintai izin penyelenggaraan pelatihan online ini menyambut baik kegiatan ini karena sesuai dengan karakter madrasah keterampilan MAN 2 Bantul. Orang nomor satu di madrasah tersebut berharap agar setelah pelatihan, para siswa bisa membentuk mindset wirausaha yang hebat. Sementara itu Waka Kesiswaan MAN 2 Bantul Drs. Sus Harimurti ketika dihubungi pembuat berita menjelaskan bahwa ia telah meminta para guru Keterampilan dan OSIS membantu pelaksanaan pelatihan ini. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter