Ikuti Edaran Kanwil, MAN 2 Bantul Keluarkan Surat Perpanjangan Belajar di Rumah

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Ikuti Edaran Kanwil MAN 2 Bantul Keluarkan Surat Perpanjangan Belajar di RumahBantul (MAN 2 Bantul) – Surat edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta nomor B-1369/Kw.12.2/1/PP.00/05/2020 tertanggal 13 Mei 2020 tentang Edaran Perpanjangan Masa Pembelajaran Jarak Jauh dan Libur Idul Fitri 1441 H menginstruksikan kepada semua madrasah untuk melanjutkan kegiatan belajar di rumah bagi siswa madrasah di berbagai tingkatan. Dengan surat edaran tersebut maka seluruh siswa madrasah tetap melaksanakan pembelajaran di rumah dengan konsekuensi guru harus memberikan tugas online.

Menindaklanjuti surat edaran tersebut MAN 2 Bantul segera menerbitkan surat edaran ke seluruh siswa kelas X dan XI. Pada Kamis (14/5/2020) Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. menandatangani edaran yang berisi pemberitahuan dan perintah kepada siswa untuk melanjutkan belajar di rumah dengan dipandu guru mata pelajaran melalui oembelajaran online. Surat yang sudah disahkan tersebut kemudian dishare oleh Waka Humas Muhammad Masruri, S.Pd. di media sosial grup guru dan pegawai madrasah untuk disampaikan ke siswa melalui media sosial grup kelas masing-masing.

Sementara itu menindaklanjuti surat edaran MAN 2 Bantul tersebut, Waka Kurikulum Fitria Endang Susana, S.Pd. juga sudah membuat jadwal baru untuk digunakan sebagai acuan pelaksanaan pembelajaran online. Setelah ditandatangani Kepala Madrasah, surat langsung di share di media sosial grup guru pegawai untuk disampaikan kepada siswa melalui wali kelas masing-masing. Dalam surat edaran juga diinformasikan libur akhir Ramadhan dan libur lebaran untuk siswa sehingga mulai 2 Juni siswa diperkirakan masuk madrasah sambil menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter