Di Masa Pandemi, Staf Pegawai Tata Usaha MAN 2 Bantul Tetap Sibuk di Madrasah

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Di Masa Pandemi Staf Pegawai Tata Usaha MAN 2 Bantul Tetap Sibuk di MadrasahBantul (MAN 2 Bantul) – Kementerian Agama Republik Indonesia sangat memperhatikan aktivitas para pegawainya di tengah-tengah situasi darurat covid-19. Melalui edaran ke seluruh wilayah di Indonesia, Kemenag Pusat memberikan instruksi agar semua pegawai Kemenag melakukan share location (share loc) dalam pelaksanaan WFH (Work From Home). Media share tidak lain adalah handphone android yang dimiliki oleh semua orang sehingga setiap pegawai dapat melaksanakan presensi pagi dan sore menggunakan telepon genggam yang selalu dibawa.

Setiap  madrasah umumnya membuat grup medsos khusus untuk presensi sehingga mau tidak mau harus ada admin yang mengurusi pembuatan grup serta merekap setiap kali guru dan pegawai melakukan share loc. Untuk MAN 2 Bantul, admin dipegang oleh Kepala Madrasah Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. ditambah Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM serta  orang wakil kepala madrasah serta 2 orang staf Tata Usaha yaitu Budi Dwi Pramono, S.Kom. dan Septiana Dewi sebagai staf urusan pegawai (up) yang memang mempunyai tugas kepegawaian dalam kesehariannya.

Pada hari Jumat (15/5/2020) saat ditanya, Dewi mengaku sangat sibuk dalam merekap presensi harian seluruh guru pegawai. Dalam hal merekap LKH (Laporan Kinerja Harian), ia membuat kumpulan yang dibendel oleh guru pegawai sendiri kemudian dimasukkan dalam map filling. Dewi juga diberi tugas untuk mencetak form-form simpatika yang digunakan sebagai syarat untuk mencairkan tunjangan profesional bagi para guru. Beginilah kesibukan salah satu staf pegawai MAN 2 Bantul yang tentunya menjadi gambaran untuk staf yang lain yang terus melaksanakan tugas di masa pandemi ini.  (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter