Meski Pandemi, Pembangunan Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul Tetap Lanjut

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Meski Pandemi Pembangunan Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul Tetap LanjutBantul  (MAN 2 Bantul) – Progress pembangunan sebuah gedung yang berkapasitas besar memerlukan perhitungan yang rumit sehingga jika tidak banyak terpengaruh perubahan situasi sebaiknya tetap dilanjutkan pembangunannya. Masa wabah corona yang berkepanjangan banyak berpengaruh dalam berbagai hal, namun untuk proses pembangunan yang memngkinkan tetap dilanjutkan sebaiknya juga dilaksanakan. Apalagi sudah direncanakan dengan target-target yang jelas, maka tidak ada alasan untuk berhenti membangun.

Demikian yang dilakukan oleh tim pembangunan Gedung Workshop Keterampilan MAN 2 Bantul yang tetap melaksanakan pembangunan sekalipun di tengah suasana darurat. Pada Jumat (15/5/2020) progress pembangunan adalah pembongkaran bangunan lama oleh pihak yang memenangkan tender. Nampak para pekerja melepas genting dan kayu-kayu yang menutupi atap gedung lama, satu persatu bangunan lama milik MAN 2 Bantul itu akan diganti dengan bangunan yang lebih baik.

Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul yang sekaligus menjabat sebagai PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) menjelaskan bahwa sekalipun di masa darurat, namun schedule pembangunan gedung workshop keterampilan sudah ditetapkan. Apalagi jika nantinya kegiatan pembelajaran berlangsung normal kembali, maka kebutuhan ruangan kelas yang sudah dibongkar juga harus terpenuhi, untuk itu walaupun dalam kondisi wabah pandemi yang berkepanjangan, pembangunan gedung tetap dilanjutkan. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter