Kepala Kantor Kemenag Sapa Hangat Para Guru MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Kepala Kantor Kemenag Sapa Hangat Para Guru MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) – Seorang pejabat atau pemimpin instansi banyak ditunggu kehadirannya oleh para anak buahnya yang berada di lingkup kepemimpinannya. Apalagi pejabat tersebut baru saja memimpin atau dilantik, maka banyak pegawai instansi di bawahnya ingin melihat dan mengenal lebih dekat sosok pemimpin yang baru tersebut. Dengan kedekatan atasan dan bawahan diharapkan keharmonisan kerja dan motivasi bekerja akan terjalin dengan baik. Kunjungan atau silaturahmi pejabat di tempat kerja instansi bawahnya akan menjaga kesinambungan kinerja yang positif.

Demikian yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag, M.M. pada Selasa (2/6/2020) melakukan kunjungan kerja ke MAN 2 Bantul. Usai bertemu dengan Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd., orang nomor satu di Kemenag Bantul tersebut berkenan mengunjungi para guru yang saat itu berada di ruang guru madrasah, Kunjungannya ke ruang guru diantar oleh Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni, SE, M.M. yang mendampingi Kakankemenag meninjau kompleks madrasah keterampilan Bantul tersebut.

Para guru yang sedang disibukkan mempersiapkan PAT (Penilaian Akhir Tahun) online tersebut cukup terkejut atas kehadiran pimpinan baru Kemenag Bantul itu. Hampir semua guru berdiri menyambut kedatangan pemimpin mereka saat ini, Kakankemenag usai mengucapkan salam, menyapa hangat para pendidik MAN 2 Bantul itu dengan menanyakan kabar dan kondisi di tengah pandemi ini. Kakankemenag membuka masker untuk memperkenalkan diri sebagai pemimpin baru di Kemenag Bantul. Tidak lama berada di ruang guru, diantar oleh Kepala TU, Kakankemenag melanjutkan monitoringnya. (edp)

Tetap sehat dan semangat #LawanCovid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter