Jelang PPDB Online Bersama, MAN 2 Bantul Masih Didatangi Para Calon Siswa di Jalur Prestasi

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Jelang PPDB Online Bersama MAN 2 Bantul Masih Didatangi Para Calon Siswa di Jalur Prestasi1Bantul (MAN 2 Bantul) – Keunggulan sebuah sekolah atau madrasah akan menjadi daya tarik tersendiri dari para calon siswa. Keistimewaan tersebut akan mempengaruhi animo masyarakat yang akan mendaftarkan putra putrinya. Masa pandemi yang masih belum berhenti tidak menyulutkan semangat para calon orang tua siswa mendaftarkan diri di sekolah pilihannya. Walaupun sebenarnya semua proses dan prosedur sudah dituangkan dalam perangkat online, namun karena kebiasaaan di waktu-waktu sebelumnya, para orang tua tetap mendatangi calon sekolah anaknya itu.

Demikian yang terlihat di MAN 2 Bantul pada Selasa (2/6/2020), beberapa orang tua calon siswa mendatangi madrasah pilihan mereka itu untuk melakukan proses pendaftaran. Panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) MAN 2 Bantul memang sudah memulai proses pendaftaran online untuk gelombang satu dan dua dan pada (9-11/6/2020) nanti semua madrasah aliyah negeri di kabupaten Bantul akan mengikuti pendaftaran rayonisasi PPDB online Bersama. Walaupun sudah disosialisasikan,, namun tetap saja beberapa calon siswa mendaftarkan diri di jalur prestasi.

Beberapa pendaftar yang datang disertai orang tua atau wali dilayani oleh beberapaJelang PPDB Online Bersama MAN 2 Bantul Masih Didatangi Para Calon Siswa di Jalur Prestasi panitia diantaranya Waka Humas Muhammad Masruri, S.Pd.I, Sekretaris PPDB Arif Setiawan, S.Pd dan juga Irani Trisnanda, S.Pd serta Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd.Si. Salah satu calon siswa yang mendaftar adalah Farhan Hafidz lulusan dari SMP Negeri 3 Jetis yang menunjukkan beberapa prestasinya di bidang multimedia dan pidato pada lembaran sertifikat. Walaupun anak SMP, namun ia menyatakan ikut di pondok pesantren sebagai santri kalong. Yang lebih meyakinkan lagi, Farhan adalah ketua OSIS di SMP Negeri 3 Jetis dan mantap memilih jurusan MIPA dengan bidang keterampilan Multimedia. (edp)

Tetap sehat dan semangat #LawanCovid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter