MAN 2 Bantul Siap Dirikan Gedung Megah Workshop Keterampilan

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

MAN 2 Bantul Siap Dirikan Gedung Megah Workshop KeterampilanBantul (MAN 2 Bantul) - Salah satu madrasah penerima SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) adalah MAN 2 Bantul, dana akan dipergunakan untuk membangun workshop keterampilan sejalan dengan tipe MAN 2 Bantul sebagai madrasah keterampilan. Sesuai dengan koordinasi madrasah dengan Direktorat KSKK Kementerian Agama Pusat serta koordinasi teknis pembangunan, maka awal pelaksanaannya adalah di bulan April 2020. Tanpa diduga, sejak Maret 2020, Indonesia bahkan dunia mengalami masa darurat akibat wabah covid-19 yang berakibat hampir seluruh kegiatan terganggu. Namun dengan koordinasi yang matang, pembangunan gedung workshop keterampilan untuk MAN 2 Bantul tetap dilanjutkan.

Pada Selasa (2/6/2020) pelaksanaan tahap awal pembangunan yaitu pembongkaran lokasi pembangunan telah selesai dilaksanakan oleh pemenang tender bekas bangunan. Kini lokasi tersebut sudah rata dengan tanah, dengan demikian berarti pembangunan gedung megah workshop keterampilan MAN 2 Bantul akan segera dimulai dengan harapan tahun 2020 ini, madrasah keterampilan Bantul tersebut sudah akan memiliki gedung keterampilan standar untuk mengelola kegiatan pembelajaran keterampilan yang sudah berjalan selama ini.

Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. dalam suatu rapat dinas belum lama ini menjelaskan bahwa walaupun suasana darurat akibat merebaknya covid-19, namun program pembangunan gedung workshop keterampilan sudah diprogramkan dengan baik. Dengan demikian, mewabahnya corona bukan menjadikan halangan dalam proses pembangunan tersebut. Saat ini semuanya telah terbukti dengan dibongkarnya lokasi maka pembangunan akan berlanjut sesuai dengan perencanaan. (edp)

Tetap sehat dan semangat #LawanCovid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter