Madrasah Istimewa Menyambut Tamu Istimewa Guru MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Guru MAN 2 Bantul Menjadi Tamu Istimewa di Madrasah IstimewaBantul (MAN 2 Bantul) - Tamu istimewa adalah seseorang yang pernah menjadi bagian dari pihak tuan rumah. Seseorang itu pernah bersama-sama berada di tempat bertamu sehingga dianggap istimewa. Suka dan duka pernah dirasakan seseorang tersebut maupun tuan rumah sehingga dirssakan akrab saat ada pertemuan. Keduanya akan semakin akrab bersilaturahmi dan saling sharing dalam segala hal yang pernah dilakoni bersama. Pertemuan tersebut akan menambah erat tali silaturahmi antara keduanya.

Demikian yang dirasakan oleh guru MAN 2 Bantul Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd.Si yang bertamu ke mantan madrasahnya MAN 4 Bantul pada Kamis (25/6/2020) dalam rangka menyelesaikan administrasi PPK (Penilaian Prestasi Kerja). Pertemun tamu yang dianggap istimewa tersebut berlangsung di hall depan madrasah. Guru Fisika madrsah keterampilan Bantul tersebut ditemui langsung oleh Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan Dwi Mulyono, S.Pd.

Mendampingi waka kesiswaan adalah staf kesiswaan Muhrozi Sidqi, M.Pd beserta staf Humas yang sekaligus koordinator pondok pesantren mitra Andri Efriadi, S.Sos.I. Banyak yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut terutama pelaksanaan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) kedua madrasah. MAN 2 Bantul yang merupakan madrasah plus keterampilan serta MAN 4 Bantul sebagai madrasah santri, keduanya mempunyai daya tarik tersendiri bagi para calon siswa. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter