MAN 2 Bantul Miliki Guru-guru Muda Berbakat IT

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Berstatus Madrasah Keterampilan MAN 2 Bantul Miliki Guru guru Muda Berbakat IT1Bantul (MAN 2 Bantul) – Muda berbakat merupakan idaman dan keinginan semua orang bahkan menjadi dambaan seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia. Kaum muda adalah harapan dan penentu masa depan negara sehingga banyak dicari dan dipilih generasi penerus seperti ini untuk mengemban amanah negeri. Di masa millenial ini tentu saja dituntut kaum muda yang menguasai IT (Informasi Teknologi) agar bisa bersaing dengan bangsa lain serta tidak ketinggalan zaman. Jika ditemukan kaum muda yang berbakat IT, maka harapan besar ada di pundaknya untuk memajukan bangsa.

Demikian yang dimiliki oleh MAN 2 Bantul yang berstatus sebagai madrasah plus keterampilan, mempunyai beberapa guru muda berbakat IT yang diharapkan mampu membawa madrasah menjadi hebat dan bermartabat. Diantara mereka adalah Afiq Fikri Almas, M.Pd. dan Miqdam Al Hafidz, S.Pd., keduanya mampu memberikan penjelasan serta solusi dalam pelatihan guru dengan cara mendampingi satu persatu guru yang mengalami kesulitan dalam menggunakan perangkat lunak komputer.

Pada Jumat (17/7/2020) kedua anak muda berbakat tersebut memandu para guru dalam memahami sekaligus mempraktikkan E Lerning MAN 2 Bantul yang diberi nama E Smart. Pelatihan berlangsung di aula madrasah lantai dua, dengan penuh kesabaran dan ketelatenan, keduanya berkeliling dari satu meja ke meja lain untuk memberikan bimbingan kepada para guru peserta pelatihan.  Para guru terlihat senang dan enjoy dengan pola bimbingan yang diberikan kedua guru muda ini, harapannya ke depan bisa menjadi instruktur mandiri madrasah. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter