MANSABA Peduli

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Dalam rangka sosialisasi sekolah (madrasah) di lingkungan masyarakat Bantul terutama siswa-siswa SMP/MTs, MAN Sabdodadi Bantul menyelenggarakan program MANSABA Peduli. MANSABA Peduli adalah kegiatan unjuk kemampuan seni suara oleh siswa-siswi MAN Sabdodadi di Panggung Perpisahan/Pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP/MTs di Kabupaten Bantul.

Kegiatan perdana MANSABA Peduli dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2011. Tepatnya pada saat acara perpisahan kelas IX siswa-siswi SMP Muhammadiyah Bantul. Dalam kegiatan ini tim kesenian MANSABA terdiri dari Reni Noviyani (siswa kelas XI-IPA-1) dan Noviana (siswa kelas X-5). Sebagai pendamping adalah Pak Sukron, Pak Darwanto, dan Pak Parman sebagai pemain electone.

Pada acara tersebut tampil pertama Noviana dengan lagu berjudul "Rukun Islam". Kemudian Reni Noviyani menyanyikan lagu hits-nya Nikita Willy yang berjudul "Lebih dari indah". Ternyata sambutan hadirin sangat bagus, terbukti adanya applause dari penonton. Ada beberapa siswa SMP Muhammadiyah Bantul yang ikut bersenandung ketika dilantunkannya lagu Nikita Willy tersebut.Nofiana

Selain memberikan hiburan, Reni Noviyani juga menyampaikan sekilas info MANSABA, bahwa MAN Sabdodadi Bantul siap membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2011-2012.

SMP/MTs di Kabupaten Bantul yang membutuhkan pengisi acara perpisahan dapat menghubungi MANSABA via telpon 367158 atau contact person: 0817274810 (Pak Suparman)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter