SOSIALISASI PROGRAM WAKABID KESISWAAN

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0236 FILEminimizer PRESTER

Presentasi pemaparan program kerja wakil kepala bidang kesiswaan Drs. Sus Harimurti disampaikan di depan kepala madrasah, wakabid humas, wakabid kurikulum, wakabid sarana prasarana dan kanit BP/BK tanggal 12 Maret 2014 dari pukul 15.00 WIB berakhir pukul 17.00 WIB di AULA MAN Sabdodadi Bantul.

Program yang ditawarkan menggali potensi siswa dari akademiknya atau skillnya/keterampilan yang di miliki para siswa, sehingga pihak madrasah tinggal memfasilitasi dan mengembangkan potensinya. lebih lanjut disampaikan program yang paling dekat yaitu penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2014, ekstrakurikuler.

In Amullah memberikan tanggapan sehubungan paparan program yang pada intinya bahwa kesiswaan harus mengacu pada Rencana kegiatan Jangka menengah (RKJM), Rencana Kegiatan Tahunan dan bila terkait dengan pembiayaan berpedoman pada Anggaran Pendapatan Belanja Madrasah tahun berjalan.

Dalam peningkatan potensi siswa bisa melalui penilaian kognitif, afektif dan psikomotorik, kepala madrasah memberikan contoh kongkrit misalnya kognitif melalui kegiatan Olympiade Science National (OSN), psikomotorik bisa melalui ekstra basket ball, futsal, volley ball.

Lebih lanjut kepala menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan yang bersifat ekstra agar organisasi madrasah yaitu OSIS diberdayakan dan difasilitasi kebutuhannya sesuai anggaran yang ada, serta jangan lupa dalam meng-SPJ-kan terutama dari Biaya Operasional Siswa (BOS) triwulan 1 harus segera dilaporkan, kata In Amullah memperingatan !!!

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter