Pesan dan Harapan Menteri Agama

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0074 FILEminimizer

Menteri Agama Republik Indonesia DR. H. Surya Dharma Ali, M.Si tiba di GOR Amongrogo DIY sekitar pukul 08.30 lawatannya dalam rangka menghadiri Deklarasi Madrasah Tahfidz,

dalam mengakhiri sambutannya menyampaikan pesan dan harapan kepada seluruh siswa da guru Madrasah adalah :

  1. Mengingatkan dan sekaligus berahap kepada siswa- siswi dan Guru madrasah bahwa All-Quran tidak hanya dibaca dan dihafal dengan lagu yang indah saja akan tetapi al-quran harus dikaji isi dan maknanya agar kandungan nilai-nilai al-quran dapat dijadikan pijakan dalam kehidupan bermasyarakat.
  2. Mengingatkan dan sekaligus berahap kepada siswa- siswi dan Guru madrasah untuk terus bangkitkan dalam mengajarkan Al-Quran
  3. Mengingatkan dan sekaligus berahap kepada siswa- siswi dan Guru madrasah bisa menjadi tauladan dan model yang baik di masyarakat dalam hal memahami Al-Quran dan menunjukkan Akhlaqul Karimah.
  4. Mengingatkan dan sekaligus berahap kepada para Kyai, Alim-ulama, para ustadz dan seluruh kaum muslimin muslimat tetap bertanggungjawab untuk menjaga Al-Quran dan tradisi membaca Al-Quran setelah sholat maghrib harus kita pertahankan dalam rangka memahami isi dan kandungannya sebagai pedoman dalam kehidupan masyarakat bangsa dan negara.
 

baner