MAN SABDODADI BANTUL MENGIKUTI LBB BANTUL

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0585 FILEminimizer

Bertepatan tanggal 25 Oktober 2014 sekaligus 1 Muharam 1436 H bertempat di halaman Upacara MAN Sabdodadi Bantul peserta TONTI mengikuti mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) dalam rangka mengikuti LBB di Pasar Seni Gabusan Timbulharjo Sewon Bantul.

Instruktur dari Purna Paskibra Indonesia (PPI) Bantul menyampaikan kesan bahwa peserta tonti harus semangat, tegar baik fisik, rokhani untuk menghadapi materi-materi yang nanti harus disajikan dihadapan para yuri, oleh karenanya kalian harus bisa menunjukkan kemampuan yang telah kalian miliki selama latihan.

Sementara Drs. H. In Amullah, MA yang didampingi Wakabid Kesiswaan Mulyadi, S.Pd kepala menyampaikan pesannya adalah amanat yang kalian emban dari MAN Sabdodadi Bantul harus kalian kerjakan dengan sebaik-baiknya karena TONTI kali ini adalah khusus putri, sedangkan untuk putra Madrasah belum mengirimkan lain waktu Insya Allah harapan kami Madrasah bisa mengirimkan peleton putra atau putri.

Disini lain tujuan dibentuknya peleton inti adalah membentuk kepribadian yang matang, tangguh, cepat tanggap, berdisiplin tinggi dan dapat memberikan suri tauladan kepada teman-temannya di MAN Sabdodadi Bantul yang berimplikasi terhadap pembentukan karakter siswa yang baik. semoga...!

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter