SOSIALISASI UNBK UNTUK SISWA DAN ORANG TUA MAN SABDODADI BANTUL

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0050 FILEminimizer

Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2016 MAN Sabdodadi Bantul dilaksanakan hari Ahad, 31 Januari 2016 pukul 07.00 - 11.30 WIB di Masjid Atta'awun dan dihadiri Orang Tua Siswa bersama Putranya, Pengurus Komite, Bapak Ibu staf pimpinan dan wali kelas XII yang dilanjutkan dengan pengajian bersama dengan ustadz Hardiman, S.Ag.

Penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2016 untuk MAN Sabdodadi Bantul pertama kali dilaksanakan bahkan bagi Madrasah Aliyah Kabupaten Bantul MAN Sabdodadi yang ditunjuk sebagai Pilot Projeck, sehingga untuk para siswa harus paham betul bagaimana cara mengisikan atu mnjawab soal dengan tepat dan benar.

Disampaikan lebih jauh oleh Joko Supriyanto sebagai teknisi UNBK tahun 2016, bahwa ujian kita tinggal 63 hari lagi maka siswa-siswa harus mempersiapkan diri melalui latihan-latihan yang telah dijadwalkan oleh madrasah, waktu yang tinggal sedikit itu harus bisa memanfaatkan.

Hubungan dengan sarana prasarana untuk kita lebih dari cukup artinya peralatan lunak sudah melebihi dari yang disyaratkan, sehinggaUjian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2016 MAN Sabdodadi Bantul siap ujian.

Kelebihan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2016 MAN Sabdodadi Bantul bagi siswa banyakm keuntungan diantaranya siswa tidak usah mengrasir atau menghapus tetapi cukup dengan mengklik saja dengan waktu yang singkat satu detik saja bisa selesai, siswa tidak bisa mencontek temannya, waktu ynng disediakan cukup lama karena satu hari hanya satu mata pelajaran saja.

 

baner