Kisah Lucu

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Oleh: AsianBrain.com Content Team



>> NASIB SI AYAM JAGO

Ini kisah tenteng sebuah peternakan ayam, dimana ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago yang murnya sudah tua sekali.

Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktifnya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda.

Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi merasa tersaingi.

Eh, kamu jangan serakah. Ayam betina disini ada 25 ekor. Kamu boleh ambil yang 15, sisanya biar untukku, pesan si jago tua kepada ayam jantan yang baru datang.

Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo. Pokoknya semua buat aku aja, kata si ayam jantan yang lebih muda.

Kalau begitu kita berlomba saja, siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada disini, ajak si jago tua.
Boleh saja! Mau lomba apa?
Lomba lari 100 m.
Oke, nggak masalah.

Si jago tua terdiam sejenak. Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu didepanmu 25 meter. Berani?

Siapa takut? ujar ayam jantan muda yakin.

Lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 25 meter baru kemudian ayam yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat.

Sewaktu hampir melewati si ayam tua, si ayam jago muda tiba-tiba menggelepar dan mati seketika karena ditembak oleh sang pemilik.

Sambil memungut bangkai ayam muda tadi, si pemilik menggerutu, Sial! ini ayam jago homo kesepuluh yang aku beli bulan ini. Bukannya mengejar betina, malah mengejar ayam jago tua ini!



>> SERIBU RUPIAH UNTUK SATU ANGKA -

KapanLagi.com

Seorang profesor memberikan tes akhir di kelasnya. Dia membagikan tes itu dan menunggu hingga mereka selesai. Ketika bel tanda berakhirnya ujian itu berbunyi, kertas-kertas ujian dikumpulkan.

Profesor itu melihat ada 2 lembar uang Rp.50.000, yang dijepretkan dengan selembar kertas ujian, & bertuliskan : SERIBU RUPIAH UNTUK SATU ANGKA.

Minggu depan, sang profesor mengembalikan kertas ujian. Dan siswa yang menyogok itu mendapat kembalian, Rp.72.000,-



>> AJALMU TIBA

KapanLagi.com

Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

Oo Tuhan matilah aku, gumamnya.

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

Tidak anakku, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu .

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

Sekarang baru ajalmu tiba anakku



>> KELUARGA GAY

Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya : Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!

Bartender menjawab : Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini

Pria : Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!

Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yg sama. Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab :

Aarrggh, aku baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki ku juga seorang gay!!

Pada hari ketiga si pria kembali mendatangi bar tsb dan kembali memesan 7 dobel vodka dan langsung meneguknya sekaligus. Bartender yang melihatnya lalu

berkata : Ya Tuhan, tidak adakah anggota keluargamu yang menyukai wanita??

Si pria lalu meletakkan gelasnya dan berkata dengan pandangan teler : Ya ada, istriku!!..



>> UDIN DI BAR NEW YORK

Udin yg asli Betawi suatu hari jalan2 ke New York dan masuk bar di situ.

Dia melihat seorang pria berkata kepada bartender: Jack Daniels, single. Lalu bartender memberikan segelas minuman.

Trus, datang lagi orang lain: Johnny Walker, single. Bartender kembali memberikan segelas minuman.

Maka dengan percaya diri Udin mendekati bartender dan berkata: Udin bin Sanusi, married.



>> SARMIN DI MANGGA DUA

Sarmin baru sekali ini ke Jakarta. Maklum dia baru saja menjual hasil panennya, jadi sekali-sekali ingin menikmati pelesiran di ibukota.

Untuk oleh-oleh para sanak saudara di kampung dia berniat membeli beberapa barang.

Suaru hari dia pergi ke Pasar Mangga Dua, karena katanya apa-apa murah disana. Setelah berkeliling, mampirlah dia ke sebuah kios pakaian. Pemilik kios itu adalah seorang Cina totok.

Berapa baju yang ini ?

Ha-yya, GO CENG saja lah!

Berkerut jidat Sarmin, karena tak tahu berapa GO CENG itu. Si empunya kios karena melihat Sarmin terdiam lantas berkata:

Boleh tawal lah sedikit

Karena sudah terlanjur bertanya, untuk menjaga GENGSI, dengan mantapnya Sarmin menawar:

NING NONG boleh nggak?

Haa? terbelalak si engkoh. Belapa itu Ning nong?

Lha GO CENG itu berapa hayo? Sarmin balik bertanya.

Go ceng itu lima libu woo! jawab si engkoh.

Setelah berpikir sebentar Sarmin pun bilang:

Ooo, kalau begitu, Ning Nong itu yaa.. kira-kira tiga ribu lima ratus lah!



>> PELAJARAN MENULIS

Rini, siswi yang terkenal centil dan genit disuruh kedepan kelas oleh salah seorang pak guru favoritnya.

Pak Guru: Rini, maju ke depan dan coba tuliskan B-H-I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A.

Rini maju kedepan lalu menulis, I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A. Sambil tersenyum genit Rini kembali duduk.

Pak Guru: Lho Rin, BH nya dimana?

Rini: Maaf pak, BH nya ketinggalan di rumah.



>> Kisah Pengemis dan Pelajar Universitas

Seorang mahasiswa sedang asyik berbicara dengan seorang pengemis tua di depan kampus ITB.

Mahasiswa : Sudah lama mengemis di sini Pak?

Pengemis : Ya lebih kurang sudah 8 tahun , nak

Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya Pak... sehari biasanya dapat berapa Pak?

Pengemis : Paling sedikit Rp.40.000 nak

Mahasiswa : Banyak juga ya Pak Tua

Pengemis : Bolehlah nak, untuk keluarga

Mahasiswa : Ehhhhkeluarga ada di mana?

Pengemis : Anak Bapak semuanya ada 3 orang, yang pertama ada di UNPAD Dipati Ukur, yang kedua ada di UNPAD Jatinangor dan yang ketiga di IPDN Jatinangor

Mahasiswa : Subhanallah, hebat-hebat keluarga Bapak ni Eh..Anak Bapak tu semuanya masih kuliah?

Pengemis : Oh tidak.semuanya mengemis seperti Bapak



>>Wanita Cantik Terjatuh Dari Lantai 80


LAST_UPDATED2

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter