Tentang GB Whatsapp yang Penuh dengan Fitur Unik

Sekarang ini banyak orang yang bisa melakukan hal dengan sangat mudah. Salah satunya melakukan komunikasi dengan jarak jauh. Karena memang saat ini sudah sangat banyak sekali aplikasi chatting yang dapat digunakan secara gratis. Salah satu aplikasi chatting yang sangat direkomendasikan yaitu Aplikasi WhatsApp.

Jika kalian melihat data tentunya kalian akan bisa bilang bahwa aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi cahtting yang sangat diunggulkan. Sehingga tentunya sudah tidak heran jika saat ini banyak pihak modder yang sudah memodifikasi aplikasi yang satu ini. Saat ini sudah sangat banyak whatsapp mod yang bermunculan, namun dari banyaknya aplikasi whatsapp mod yang lebih banyak diminati yaitu GB WhatsApp.

Orang-orang lebih memilih GB WA tentuny bukan tanpa alasan, banyak sekali alasan-asalan kenapa kebnayakan memilih GB WhatsApp dibandingkan WA Modifikasi lainnya. Salah satu alasannya karena fitur yang diberikan oleh GB WA terbilang sangat lengkap. Jadi dengan menggunakan whatsapp mod yang satu ini, maka pengguna akan bisa menggunakan berbagai fitur premium yang tersedia dengan gratis.

Tidak hanya itu saja bahkan aplikasi whatsapp mod yang satu ini cenderung lebih aman untuk digunakan. Sehingga pengguna tidak takut terkena banned permanen ketika menggunakan whatsapp mod yang satu ini. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai GB WhatsApp, maka kalian bisa simak saja pembahasan kami selengkapnya dibawa ini.

Apa Itu GB WhatsApp?

Jika kalian yang dulunya merupakan pengguna aktif aplikasi whatsapp tentunya kalian akan merasa bahwa fitur yang diberikan oleh whatsapp original sangat terbatas. Sehingga banyak penngguna yang mengeluhkan hal tersebut. Mengeluhnya pengguna karena mereka merasa tidak bebas untuk menggunakan aplikasi chatting yang satu ini.

Nah dengan hadirnya GB WA yang merupakan whatsapp modifikasi maka mereka sudah tidak merasakan keterbatasan fitur lagi. Karena memang whatsapp mod apk yang satu ini hadir dengan tambahan banyak sekali fitur. Sehingga bisa dibilang fitur yang ada di GB WhatsApp ini sangat lengkap sekali.

Kalian yang akan menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini tentunya sangat penasaran dengan tambahan fitur yang ada di aplikasi ini. Maka dari itu untuk menghilangkan rasa penasaran kalian, maka kami disini akan memberitahukan beberapa fitur tambahan yang ada di GB WhatsApp. Simak saja langsung fitur-fiturnya berikut ini:

Fitur GB WhatsApp Apk Mod

Kami sudah memberitahukan kalian bahwa kami akan memberikan kalian bocoran apa saja fitur yang disediakan oleh GB WhatsApp Apk ini. Jadi jika ingin melihat fitur-fiturnya, maka kalian bisa simak saja langsung berikut ini:

1.Sembuyikan Status Online

Didalam aplikasi whatsapp sendiri terdapat fitur untuk membuat status. Namun terkadang pengguna ingin menyembunyikan status tersebut dengan alasan tertentu. GB WA ini cukup menarik, karena didalamnya menyediakan fitur untuk menyembunikan status.

2. Anti Banned

Salah satu fitur yang dicari pengguna di gb whatsapp ini yaitu fitur anti banned ini. Karena dengan adanya fitur ini maka pengguna tidak perlu khawatir dengan banned permanen yang dilakukan oleh pihak pengembang resmi.

3. Kirim File Ukuran Besar

Pada whatsapp original memang sudah tersedia fitur untuk kirim file ntah itu gambar, video dan lain-lainnya. Namun sayangnya pengguna tidak bisa kirim file dengan ukuran yang besar. Sehingg banyak pengguna yang merasa kecewa. Namun dengan hadirnya GB WhatsApp, maka kalian akan bisa kirim file dengan ukuran besar.

Untuk bocoran fiturnya hanya itu saja. Jika ingin melihat fitur lengkapnya bisa langsung saja download gb whatsapp atau menyimak pemabahasan GB WhatsApp yang ada di Indoglobenews.co.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *