Cara Nonton Film di Android Gratis Tanpa Bayar

Cara Nonton Film di Android Gratis Tanpa Bayar – Bagi kalian yang masih kesusahan ingin menonton sebuah filem secara gratis tanpa adanya pembayaran sepeserpun pada handphone kalian, pada kesempatan ini Brody akan menyajikan bebrapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk bisa menonton sebuah filem kesukaan kalian, yang pastinya tidak di punut biyaya.

Pada umumnya untuk menonton sebuah filem pada aplikasi itu kita di harus kan membayar terlebih dahulu untuk menontonnya, akan tetapi kalian hanya perlu menyiapkan handphone dengan spesifikasi tinggi atau menengah dan yang paling penting ialah koneksi intenet yang sekiranya stabil saat memutas sebuah filem.

Selanjutnya kalian hanya perlu mengunduh sebuah aplikasinya dan menginstal pada handp[hone kalian melalui aplikasi PlayStore, sesudah kalian install, kalian bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan menikmati sebuah filem yang kalian sukai.

Baca juga: SBO TV

Daftar Aplikasi Nonton Filem di Android Gratis

Ada begitu banyak aplikasi yang menyajikan sebuah nonton filem secara gratis di dalam aplikasi PlayStore maupun link-link tertentu, hal semacam ini tentunya tidak lah heran, karena di zaman teknologi yang sudah canggih ini kalian bisa memilih beberapa aplikasi yang menyajikan sebuah filem, salah satunya seperti berikut ini :

  1. IFLIX

Aplikasi yang pertama bisa kalian gunakan untun menonton filem secara gratis yaitu Iflix, aplikasi ini sangatlah mirip dengan Netflix, akan tetapi aplikasi ini berbeda developer penciptanya, diketahui bahwasanya aplikasi Iflix ini di ciptakan oleh para developer Iflix Sdn Bhd.

Dikarenakan aplikasi Iflix ini di buat oleh orang Indonesia, maka dalam segi filemnya yang di unggah ke aplikasinya fan bisa kalian tonton secara gratis dan juga menyajikan filem luar dan dalam negeri.

  • VIU

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk bisa menonton sebuah filem secara gratis ialah VIU, aplikasi ini dalam penyajian streamingnya juga tidak kalah populernya dengan aplikasi-aplikasi lainnya, buktinya aplikasi VIU ini sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna smartphone.

Jadi dalam penyajian dari aplikasi VIU ini bukan hanya filem dalam negeri saja, akan tetapi filem luarnegeri juga ada di dalam aplikasi ini seperti halnya drama korea, drama jepang, serial TV, dan masih banyak yang lainnya.

  • GENFLIX 2.0

Berikutnya aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton sebuah filem gratis yaitu GENFLIX 2.0, aplikasi ini terbilang aplikasi yang tergolong baru dan belum begitu di kenal oleh banyak orang, akan tetapi apliksai ini menyajikan sebuah filem yang bisa kalian nikmati secara gratais.

  • VIKI

Perlu kalian ketahui bahwasanya apliksaai ini adalah sebuah aplikasi yang terbilang sangat mirip denga aplikasi VIU, akan tetapi aplikasi ini brebeda developer, aplikasi ini di ciptakan oleh VIKI Inc yang bertempat tinggal di amerika serikat, adapun dalam penyajian dari aplikasi ini, kalian bisa menonton filem korea, tiongkok, jepang, cina, dan masih banyak yang lainnya.

  • CINEMA BOX

Aplikasi yang terakhir Brody sajikan ialah CINEMA BOX, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk bisa menonton sebuah filem secara gratis, ada begitu banya filem di dalam aplikasi ini yang bisa kalian nikmati secara streaming, bukan hanya sebatas itu aplikasi ini juga ,menyajikan sebuah unduhan jika kalian ingin mengirit kuota internet.

Baca juga: Idlix

Wokeh, Besty itulah daftar beberapa aplikasi untuk kalian yang ingin menonton sebuah filem gratis tanpa adanya pembayaran, selamat menikmati.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *