Update Pembaruan YoWhatsapp Terbaru

Whatsapp ialah program chatting yang paling terkenal. Bisa dibuktikan dengan miliaran pemakai di penjuru dunia yang telah memakai program ini. Ini membuat memiliki versus bot yang diperkembangkan oleh faksi ke-3 . Salah satunya bot yang lumayan banyak dipakai ialah YOWhatsApp.

Untuk kamu yang belum mengetahui, WA bot ialah tipe Whatsapp yang telah diubah. Modifikasi yang diberi untuk membuat bertambah feature dan membenahi permasalahan yang kerap dirasakan oleh pemakai WA sejauh ini. Maksudnya sudah pasti supaya WA mod itu banyak memiliki pemakai.

YO Whatsapp sendiri bisa dibuktikan sukses sebagai WA mod karena sekarang ini telah mempunyai lumayan banyak pemakai. Meskipun belum setenar WA mod lain seperti GB WA atau Fouad WA. Ingin tahu dengan detil YC WA? Langsung baca ulasannya berikut ini.

Up-date YOWhatsApp v9.45 APK Mod

Dikutip dari www.sultranesia.id YO Whatsapp ialah sebuah Whatsapp mod yang diperkembangkan dengan seorang modder yang cukup populer. Whatsapp ini mempunyai beragam jenis feature yang dapat kamu pakai untuk mendukung kegiatan chatting-mu. Beberapa pemakai YO Whatsapp kerap menyebutkan WA ini sebagai Whatsapp iOS.

Panggilan ini tentu saja bukan tanpa argumen. Pasalnya program ini mempunyai keunggulan disebelah topik yang memakai topik Whatsapp iOS. Sama seperti yang kita kenali, program Whatsapp di Android dan di iOS mempunyai topik yang paling berlainan. Baik dari sisi penampilan atau navigasi.

Pemakai Android yang mempunyai topik WA yang berkesan monoton banyak yang berasa ingin tahu dengan program Whatsapp iOS itu. Ditambah Whatsapp iOS kelihatan premium karena jarang-jarang dipakai oleh beberapa orang.

Bila kamu ingin coba program Whatsapp layaknya seperti di piranti iOS, karena itu kamu dapat memakai program YO Whatsapp ini.

Tetapi pasti tidak itu saja, masih banyak feature yang lain dapat kamu pakai . Maka dapat disebut bukan hanya penampilan, Yacine TV mempunyai perform yang lumayan bagus. Apa lagi ukuran kecil yang membuat tidak begitu makan banyak memory di handphone-mu.

YO Whatsapp dapat bekerja dengan baik sekali di handphone dengan detail apa saja, bahkan juga kamu yang mempunyai HP dengan spesifikasi rendah.

Program WA mod yang diperkembangkan oleh Sam Mods ini mempunyai keunggulan disebelah design yang bisa juga dipandang serupa dengan Instagram. Tetapi selain itu, feature fungsionalitasnya pun tidak dapat dipandang sepele. Minimal, berikut sejumlah feature bagus yang dipunyai oleh YO Whatsapp.

 Penyempurnaan Feature YOWhatsApp v9.45

 1. Ganti Topik Gratis

Feature khusus yang kami sebut pada awal, yaitu penampilan yang seperti program Whatsapp iOS. Ya, YOWhatsApp v9.45 ialah opsi terbaik jika kamu ingin rasakan bagaimana kesan memakai WA iOS. Mungkin karena sejauh ini telah jemu memakai WA Android yang cukup monoton.

WA iOS sendiri memang kelihatan cukup khusus karena di Indonesia sendiri pemakainya sedikit dan kurang akrab apa lagi untuk pemakai Android yang memimpin pemakaian handphone di Indonesia.

Tetapi bila kamu kurang nyaman dengan pemakaian topik iOS ini kamu tak perlu cemas. Karena topik ini sendiri karakternya tidak tetap dan kamu bisa memakai topik lain jika kamu ingin. Tentu saja harus mengganti dan cari topik yang lain sama sesuai ya.

 2. Anti Kedaluwarsa

Feature ini ialah feature yang termasuk menarik dari program YOWa v9.45. Bagaimana tidak, feature ini jarang-jarang dipunyai oleh WA mod lain dan cukup membuat pemakainya terasa nyaman meskipun di lain sisi mempunyai risiko.

Feature anti kedaluwarsa ini memungkinkannya pemakainya untuk memakai sebuah versus program secara terus-terusan tanpa diharuskan untuk mengambil program versus terkini. Dengan ini kamu tak perlu ribet harus mengambil dan menanti penyempurnaan setiap waktunya.

Feature ini pas untuk beberapa pemakai yang umumnya nyaman dengan satu versus tertentu. Atau ada banyak feature yang kurang nyaman dipakai oleh pemakai pada versus terkini. Hingga mereka memilih untuk memakai versus yang semakin lama.

Tetapi ini cukup berefek. Risikonya ialah, dengan kamu memakai versus yang semakin lama, karena itu keamanan pada program itu tidak diperbaharui lewat up-date. Dalam kata lain kamu memakai program dengan mekanisme keamanan yang telah kedaluwarsa.

Ini akan membuat akunmu lebih riskan terserang banned dari developer Whatsapp orisinal. Risiko ini terkait dengan point selanjutnya, yaitu,

 3. Anti Banned

Selainnya anti kedaluwarsa, YoWhatsapp punyai feature yang tidak kalah penting, yakni anti banned. Feature berikut yang nanti dapat menyarukan kegiatanmu di WA mod ini supaya tidak teridentifikasi mekanisme jika kamu sedang memakai WA mod.

Karena sama seperti yang kita kenali, untuk mereka pemakai Whatsapp yang bisa dibuktikan dan teridentifikasi memakai WA mod, karena itu developer Whatsapp tidak enggan untuk lakukan banned tetap pada account yang dipakai.

Meskipun begitu, feature ini tidak membuat perlindungan akunmu secara mutlak ya. Oleh karenanya kamu tetap harus berhati-hati dengan tidak beraktivitas yang terlampau menonjol.

Disamping itu, bila kamu manfaatkan feature anti kedaluwarsa kelamaan, karena itu feature anti banned yang berada di programmu akan makin kedaluwarsa. Kamu tidak memperoleh penyempurnaan mekanisme keamanan ini dan hasilnya kamu semakin lebih riskan terserang banned.

Karena pada tiap up-date-nya, YoWhatsapp nyaris selalu mengupgrade tehnologi ini untuk ikuti diagnosis developer yang terus diperkembangkan tehnologinya.

 4. Anti Hapus Pesan

Disebelah perpesanan, tidak ada chat yang dapat diselinapkan dari akunmu. Kamu dapat menyaksikan semua pesan tanpa kecuali baik di chat window individu atau di ruangan group Whatsapp. Karena semua pesan yang dihapus, dapat kamu saksikan secara jelas.

Bahkan juga YOWa v9.45 akan memberitahukanmu pesan yang mana sudah dihapus oleh pengirimnya dengan masih tetap menunjukkan text atau media yang dikirimkan oleh orang itu. Cukup hebat kan?

Karena ada feature ini kamu tidak perlu ingin tahu dengan pesan yang telanjur dihapus oleh pengirimnya walau sebenarnya belum dibaca. Tetapi jauhi memakai feature ini untuk hal yang negatif ya.

Karena seringkali pesan yang dihapus sebagai pesan rahasia atau suatu hal yang seharusnya tidak disaksikan oleh seseorang dan tidak menyengaja terkirim.

 5. File Share yang Dipertingkat

Kenaikan yang lain dapat kamu alami dari pemakaian YoWhatsapp ialah kenaikan disebelah feature file share. Sebagai pemakai Whatsapp, kamu dapat membagi file secara mudah lewat chat room dengan click file share dan pilih file-nya.

Tetapi ukuran dan jumlah file ini terbatasi hingga kamu tidak dapat mengirim banyak file atau file sama ukuran besar sekalian. Kebatasan ini jadi kekurangan tertentu untuk program Whatsapp yang pada akhirannya dieksplorasi oleh WA mod.

Pada YOWa v9.45, feature ini telah dipertingkat hingga kamu dapat mengirimi banyak file sekalian dalam 1x pengangkutan. Tetapi untuk ukuran, cuma terbatasi sejumlah 50 MB saja tiap file. Ukuran ini memanglah tidak sebesar WA mod lain seperti GB WA.

Tetapi kapasitas file share ini cukup bagus bila dibanding dengan kamu mengirim file memakai Whatsapp sah. Whatsapp orisinal cuma meluluskan kamu mengirim file dengan besar optimal 16 MB saja.

 6. Keamanan Tingkat Program

Seharusnya sebagai program perpesanan Whatsapp mempunyai tingkat keamanan program yang terjaga. Sayang ini tidak dapat kamu peroleh dari program Whatsapp orisinal karena mereka tidak sediakan feature untuk mengamankan program.

Berlainan dengan YoWhatsapp versus 9.45, program ini benar-benar menghargakan privasimu khususnya pada tingkat program handphone. Bisa dibuktikan dengan diberikan pilihan untuk mengamankan program WA di handphone-mu dengan memakai kode.

Dengan manfaatkan feature ini, kamu tidak perlu cemas Whatsapp akan dibaca orang asal-asalan karena saat ini cuma kamulah yang dapat buka Whatsapp itu.

Disamping itu, feature semacam ini sebetulnya benar-benar berguna saat satu saat handphone-mu tidak menyengaja lenyap atau beralih tangan. Mereka yang menggenggam handphone-mu tidak bisa asal-asalan buka WA dan isi didalamnya juga aman.

 7. Mengambil Story Orang Lain

Sudah pernahkah kamu menyaksikan story orang yang lain bagus sekali tetapi tidak dapat mengambilnya karena proses yang terlampau panjang bila memakai program faksi ke-3 ? Bila iya, karena itu kami mereferensikan kamu untuk berpindah memakai Yo WA.

YOWa v9.45 mempunyai jalan keluar untuk persoalan itu dengan sediakan feature untuk mengambil story langsung dari program. Kamu tidak perlu harus memakai tools faksi ke-3 seperti web, Telegram bot, atau program karena semua sudah disiapkan YOWa v9.45

Langkah unduhnya juga sangat gampang. Tombol unduh telah ada saat kamu melihat story seseorang. Bila kamu ingin mengambil story itu, kamu tinggal tap icon unduh itu dan story akan terunduh secara automatis dan disimpan di memorimu.

 8. Menyaksikan Story Tanpa Dijumpai

Menyaksikan story kadang jadi cukup triky untuk beberapa orang yang kehadirannya tidak mau dijumpai oleh seseorang untuk beberapa argumen. Meskipun sebetulnya secara standar WA sediakan feature untuk sembunyikan feature ini, tetapi ada limitasi membuat kurang nyaman.

Limitasi yang diartikan ialah kamu tidak dapat menyaksikan siapa yang telah menyaksikan story-mu. Untung ini tidak ada pada YoWhatsapp. Karena di program ini kamu bebas sembunyikan apa saja terhitung visibilitasmu di story seseorang.

Seseorang tidak ketahui saat kamu sudah menyaksikan story mereka ketika kamu masih tetap dapat menyaksikan siapa yang telah menyaksikan story punyamu.

 9. Bermacam Font bisa Kamu Tentukan

Sesudah mengulas mengenai feature fungsionalitas yang dipunyai oleh YOWa v9.45, sekarang kita kembali lagi ke segi performa program. YOWa v9.45 ialah program yang paling fleksibel dari segi penyesuaian penampilan. Bukan hanya topik, kamu bisa juga mengganti font program sesenang hati.

Secara umum, untuk mengganti font di Whatsapp karena itu kamu harus mengganti font pada keseluruhnya handphone. Akan tidak untung bila kamu masih memakai handphone lama yang tidak memberikan dukungan feature untuk mengganti font.

Tetapi kamu masih tetap dapat lakukan peralihan font pada program Whatsapp bila kamu memakai YCWA. Karena di sini, pemakai dibebaskan untuk memakai font apa seperti keinginan mereka supaya tidak jemu dengan font WA yang itu melulu.

Untuk font-nya sendiri, kamu dapat cari font seperti umumnya dari beragam sumber. Tidak ada font khusus untuk dapat dipakai di program WA mod ini.

Related Posts