Semua Chord ada di Chordtela, Silahkan Cek

Apa Anda muda atau tua, tidak ada hati yang lebih bagus dibanding belajar mainkan alat musik. Sementara banyak yang coba belajar gitar, sayang umum untuk pemula untuk berserah sesudah cuma beberapa waktu. Pelajaran gitar dengan pelatih bisa saja mahal dan dapat membuat frustasi bila Anda tidak selekasnya menyaksikan perkembangan.

Pada artikel ini, Anda akan belajar mengenai pilih gitar, langkah mainkan akord gitar, langkah menyetem gitar, dan langkah menggenggam gitar. Anda dapat ketahui selanjutnya mengenai mekanisme evaluasi gitar ChordBuddy yang sudah memperlihatkan keberhasilan besar di kelompok pemain gitar pemula dari semua umur.

Kini bermain gitar terasa mudah, karena ada chordtela

ChordTela.cc adalah situs yang menyediakan ribuan chord gratis baik dari Indonesia maupun mancanegara yang akan di update setiap harinya.

Terdapat juga fitur autoscroll yang membuat halaman chord otomatis turun kebawah dan dapat diatur kecepatannya.

Fitur tersebut sangat membantu ketika kedua tangan sobat sedang memainkan gitar atau alat musik lainnya, jadi tidak perlu scroll halaman kunci gitar / chordnya secara manual.

Chord-chord pada website ini sebagian besar telah publikasikan dalam bentuk chord kunci gitar dasar. Namun, biasanya kami juga menambahkan chord seperti nada lagunya dibagian bawah.

Langkah Mainkan Chord Gitar
Untuk mainkan lagu favorite Anda, Anda harus pelajari akord gitar. Pakai gambar dan panduan di bawah untuk pelajari langkah mainkan tiap akord. Piranti ChordBuddy bisa dipakai untuk menolong ketahui di mana harus menempatkan jemari Anda Dalam gambar, lingkaran memperlihatkan di mana Anda akan menempatkan jemari Anda (I=telunjuk, M=jari tengah, R=jari manis, P=kelingking). X sebagai wakil senar yang tidak Anda petik dan O sebagai wakil senar yang hendak dimainkan tanpa fret.

Langkah Mainkan Akord D

Tempatkan jemari telunjuk Anda di senar ke-3 di fret ke-2 , jemari tengah Anda di senar pertama di fret ke-2 , dan jemari manis Anda di senar ke-2 di fret ke-3 .
Diamkan senar ke-4 terbuka.
Petik empat senar terikuth.
Lihat suaranya. Itu kunci D!
Langkah Mainkan Akord C

Tempatkan jemari telunjuk Anda di senar ke-2 di fret pertama, jemari tengah Anda di senar ke-4 di fret ke-2 , dan jemari manis Anda di senar ke-5 di fret ke-3 .
Diamkan senar pertama dan ke-2 terbuka.
Petik lima senar terikuth dan Anda akan dengar C Chord!
Langkah Mainkan Kunci G

Tempatkan jemari tengah Anda di senar ke-5 di fret ke-2 , jemari manis Anda di senar ke enam di fret ke-3 , dan jemari kelingking Anda di senar pertama di fret ke-3 .
Diamkan senar dua, tiga, dan empat terbuka.
Petik semua senar. Itu kunci G!
Langkah Mainkan Chord E-minor

Tempatkan jemari tengah Anda di senar ke-5 di fret ke-2 dan jemari manis Anda di senar ke-4 di fret ke-2 .
Diamkan senar satu, dua, tiga, dan enam terbuka.
Petik semua senar. Itu Chord E-minor!
Itulah! Latihan akord ini dan Anda siap bermain gitar.

Related Posts