7 Aplikasi Penghapus Background Foto di Android

Aplikasi Penghapus Background Foto di Android –  Background atau latar belakang dalam suatu gambar memang menjadi hal yang juga harus di perhatikan ketika mengedit suatu gambar, apakah layak di pertahankan atau di hapus.

Jika kamu sedang yang mencari aplikasi penghapus background agar kamu sudah berada pada website yang tepat. Saat ini terdapat beberapa aplikasi untuk menghapus background foto pada smartphone. Dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut, menghapus background foto pun menjadi lebih mudah dilakukan.

Sebagaimana namanya, kamu bisa mengganti background lama pada foto di smartphone dengan gambar yang baru. Selain itu, beberapa aplikasi juga menyediakan pilihan background untuk dipasang sehingga kamu tidak perlu repot mencarinya lagi.

Penasaran apa saja aplikasinya? Berikut merupakan ulasan daftar aplikasi untuk menghapus background yang bisa kalian pilih salah satunya untuk di coba.

Aplikasi Penghapus Background Foto atau gambar

Ada beberapa aplikasi yang memang bisa kalian manfaatkan untuk menghilangkan latar belakang gambar, diantaranya ialah :

aplikasi penghapus background

Background Eraser

Kamu bisa menghapus background foto lama menggunakan aplikasi Background Eraser karya handtCloset Inc. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang bisa kamu gunakan, misalnya fitur auto mode, extract mode, dan berbagai aplikasi lainnya. Desainnya pun sederhana sehingga sangat mudah digunakan tanpa harus melihat tutorial.

Photo Layers

Kamu bisa mengunduh aplikasi Photo Layers pada PlayStore. Pengguna aplikasi ini sudah lebih dari 10 juta orang di dunia, jadi fitur aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi. Salah satu fitur yang bisa kamu gunakan adalah fitur untuk menghapus background foto supaya kamu bisa mengedit produkmu lebih baik lagi. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa mengganti background 11 foto sekaligus.

Auto Photo Cut Paste

Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk editing foto karena berbagai pilihan fitur yang tersedia. Kamu pun bisa menghapus background foto melalui aplikasi Auto Photo Cut Paste, dan hal ini pun sangat mudah dilakukan. Selain itu, kamu bisa mengatur ketajaman dan efek foto yang digunakan untuk background HP kamu sehingga akan tampak lebih keren. Kabar baiknya, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template background yang menarik sebagai pilihan kamu.

Touch Retouch

Untuk mengganti background foto, kamu bisa mengandalkan aplikasi penghapus background yang satu ini. Pasalnya, TouchRetouch merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur-fitur canggih. Selain menghapus background foto, kamu bisa juga menghapus objek pada foto yang tidak diinginkan muncul. Dengan demikian, tampilan foto menjadi lebih estetik. Untuk fitur lebih lengkap kamu perlu membeli aplikasi premium lebih dulu.

MagiCut

Salah satu aplikasi untuk menghapus background foto yang cukup populer adalah aplikasi MagiCut. Bagi kamu yang awam dalam edit foto sangat direkomendasikan menggunakan aplikasi ini karena sangat mudah digunakan. Cara untuk menghapus background foto pun sangat mudah, yaitu tinggal cut and paste foto, kemudian secara otomatis background akan ganti.

Pixomatic

Tak kalah dengan aplikasi background eraser lainnya, Pixomatic menghadirkan beberapa fitur yang membantu kamu mengedit foto. Aplikasi ini bisa diunduh pada PlayStore secara gratis bagi para pengguna Android. Dapat dikatakan bahwa ini merupakan aplikasi populer yang jumlah penggunanya sudah melebihi satu juta orang. Kamu juga bisa menghapus objek yang tidak kamu inginkan pada foto.

Baca juga :

Kamu bisa menggunakan aplikasi penghapus background di atas untuk membantu kamu mengedit foto. Apalagi untuk yang memiliki bisnis produk, bisa mengedit produk foto untuk promosi dengan mudah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.